Cara Gampang Menyiapkan Kue garpu buah naga gurih, Enak Banget

Estella McGee   11/11/2020 19:58

Kue garpu buah naga gurih
Kue garpu buah naga gurih

Lagi mencari ide resep kue garpu buah naga gurih yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue garpu buah naga gurih yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue garpu buah naga gurih, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue garpu buah naga gurih enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Kali ini aku share cara membuat kue garpu / kue siput yang gurih & renyah. Kue ini cocok banget buat ngemil atau bisa dijadikan kue lebaran. Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue garpu buah naga gurih sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue garpu buah naga gurih memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue garpu buah naga gurih:
  1. Sediakan 1 kg tepung terigu
  2. Ambil 2 butir telur
  3. Ambil 1/4 mentega
  4. Ambil 1 sachet santan kara
  5. Siapkan 6 bawang putih
  6. Siapkan 1/2 bungkus royco
  7. Ambil Sejumput garam
  8. Sediakan 1 buah naga ukuran kecil

Kue Garpu - Resep Cara Membuat Kue Kering merupakan resep kue lebaran terbaru dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep kue garpu tambang yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya. Sedangkan daging buah naga ada yang berwarna putih, kuning dan merah dengan biji kecil berwarna hitam yang sangat kecil dan lunak. Cara membuat kue garpu gurih dan kue garpu manis. KUE GARPU GURIH dan RENYAH! #BIKINKUELEBARANSERU.

Cara membuat Kue garpu buah naga gurih:
  1. Kupas buah naga, masukkan wadah lalu haluskan
  2. Kemudian tuang tepung terigu + telur + bawang yang sudah di haluskan + royco + garam + santan + buah naga yg sudah di haluskan.. Aduk secara perlahan
  3. Lelehkan mentegaa.. Setelah lele mentega campurkan ke dalam tepung dll.. Aduk rata hingga kalis
  4. Cetak dengan Punggung garpu lalu gulung.. Panas kan minyak.. Goreng dengan minyak sedang biar matang merata.
  5. Selamat Mencobaa 😊😊

Tanaman yang buahnya merah menyala dan sisik hijau memang belum lama diusahakan di indonesia. Hingga kini buah naga sudah menyebar luas ke penjuru dunia. Daerah asal kaktus hutan yang buahnya merah dan bersisik ini adalah Meksiko, Amerika Tengah, dan. Cara menanam buah naga - Buah Naga merupakan salah satu buah favorit bagi sebagian besar penduduk Indonesia, karena buah ini mempunyai berbagai varian jenis dan warna yang menarik serta mempunyai kandungan air yang tinggi sehingga terasa segar saat mengkonsumsinya. Resep kue garpu yang garing dan renyah tentu sangat dicari.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue garpu buah naga gurih yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved