Resep Bolu gulung kukus yang Enak Banget

Fanny Norton   19/10/2020 08:00

Bolu gulung kukus
Bolu gulung kukus

Sedang mencari ide resep bolu gulung kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung kukus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Gulung Kukus enak lainnya. RESEP BOLU PANDAN KUKUS/Resep Ide Jualan. Resep bolu nangka dijamin lembut, wajib coba!!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu gulung kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu gulung kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu gulung kukus memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu gulung kukus:
  1. Ambil 60 gr tepung protein sedang
  2. Siapkan 50 gr gula
  3. Siapkan 2 bh telur
  4. Siapkan 1 sdt sp
  5. Sediakan Vanili
  6. Siapkan 4 sdm minyak sayur
  7. Gunakan Sejumput garam
  8. Sediakan Perasa pandan dan pewarna makanan merah rose
  9. Gunakan Isian ; glaze coklat dan parutan keju

Tuang gula putih dan emusifier ke dalam. Cara membuat Bolu gulung kukus pandan yang lembut, Anda mungkin sudah banyak mengenal tentang kue bolu. kali ini saya akan menuliskan resep dan cara membuat tentang bolu gulung. Roti bolu gulung kukus cocok disuguhkan dengan secangkir minuman hangat. Jenis roti bolu juga bisa dijadikan sebagai sarapan pagi karena mampu membuat perut terasa kenyang.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu gulung kukus:
  1. Mixer semua bahan kecuali minyak dan garam hingga kental berjejak
  2. Tambahkan minyak dan garam aduk balik dengan spatula hingga tercampur rata. Sisihkan 2 sdm untuk warna merah rose, dan beri prasa pandan untuk adonan lainnya. Masukkan ke loyang ukuran 22.22.4yg sudah diolesi margarin dan kertas roti.
  3. Panaskan kukusan, kukus selama 20 menit. Olesi glaze dan isian keju, Gulung dengan sarbet tpi jangan ditekan ya. Simpan dikulkas minimal 30 menit.

Sajian kue bolu gulung kukus adalah sajian yang enak dan lezat. Ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu gulung kukus sederhana, maka mari kita simak resepnya dibawah ini. Baik bolu kukus, bolu gulung hingga bolu karamel. Cara Membuat Bolu Kukus Cup Cokelat Putih RESEP BOLU GULUNG KUKUS PISANG. Kreasi bolu gulung kukus pada kali ini adalah dengan menempatkan buah pisang di tengah-tengahnya serta olesan selai nanas yang membuat kue ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu gulung kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved