Bagaimana Menyiapkan Kue kering kelapa sangrai Anti Gagal

Sara Conner   12/11/2020 17:28

Kue kering kelapa sangrai
Kue kering kelapa sangrai

Anda sedang mencari ide resep kue kering kelapa sangrai yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering kelapa sangrai yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue kering kelapa sangrai enak lainnya. Kue kering kelapa sangrai yang akan saya bahas di bawah merupakan resep kue yang cocok untuk camilan dan suguhan saat lebaran. Dan juga kue kering kelapa sangrai ini merupakan resep yang sangat mudah dipraktekan di dapur sendiri dan tidak begitu rumit membuatnya. resep ini juga bagus untuk camilan anak-anak karena rasanya yang tidak terlalu manis tapi tetap enak dan menggugah selerea.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering kelapa sangrai, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kering kelapa sangrai yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue kering kelapa sangrai yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue kering kelapa sangrai menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue kering kelapa sangrai:
  1. Sediakan Tepung terigu 1,1/2 Kg
  2. Siapkan 1 Kg Mentega
  3. Sediakan 1 kg Kelapa Sangrai
  4. Gunakan 8 Butir Kuning Telur
  5. Gunakan 900 gr Gula pasir
  6. Siapkan 4 bks Susu Dengkow bubuk
  7. Siapkan 3 bks Vanilla

Cara membuat Cookies Kelapa: Sangrai tepung terigu hingga ringan, sisihkan. Buang kulit ari kelapa, parut, lalu sangrai. Mixer margarin, gula dan garam hingga tercampur rata. Masukkan pasta pandan dan santan bubuk, mixer lagi.

Cara menyiapkan Kue kering kelapa sangrai:
  1. Campurkan, Gula,telur.susu, vanilli dn mentenga dengan menggunakan Mikxer, sampai benar2 trcmpur rata.
  2. Setelah itu tuang kelapa sangrai sedikit demi sedikit ke dalam adonan tsb.cmpir smpai trcmpir rata.
  3. Masukan tepung terigu ke adonan, campur scra mrata.
  4. Stelh itu dibentuk bulat adonan, siap dipanggang
  5. Panggang dengan api sedang. Agr matang benar benar. Jika sdh brwna kuning tndax sdh mtng. Llu angkat.dinginkn dn Dikmas dalam wdh kemasan standing pouch

Kue Kering Kelapa Sangrai Buatan Sendiri…Yuk Mari Buat!! Kue kering kelapa sangrai yang akan saya bahas di bawah merupakan resep kue yang cocok untuk camilan dan suguhan saat lebaran. Dan juga kue kering kelapa sangrai[…] Kue kering kelapa sangrai. Lihat juga resep Kue kering kelapa sangrai enak lainnya. Camilan Kue Kering Terigu Palmia Butter Margarine.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue kering kelapa sangrai yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved