Resep Mie Goreng Kampung Spesial yang Lezat Sekali

Beulah Briggs   19/07/2020 06:45

Mie Goreng Kampung Spesial
Mie Goreng Kampung Spesial

Sedang mencari inspirasi resep mie goreng kampung spesial yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng kampung spesial yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

How To Make Nasi Goreng Kampung Siapa saja bisa bikin mie goreng spesial yang enak. Cara membuatnya sangat mudah dan bahan-bahannya sendiri terbilang sangat murah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng kampung spesial, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan mie goreng kampung spesial enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mie goreng kampung spesial sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Mie Goreng Kampung Spesial menggunakan 14 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Mie Goreng Kampung Spesial:
  1. Gunakan 1 bungkus mie telor (sy pke mie cap burung darah yg pipih)
  2. Gunakan Kecap manis
  3. Sediakan 50 ml air
  4. Ambil Bumbu halus
  5. Sediakan 4 siung bawang putih
  6. Siapkan 4 siung bawang merah
  7. Ambil 3 bji cabe (optional boleh di skip untuk anak2)
  8. Gunakan 1/2 sdt merica bubuk
  9. Gunakan Garam
  10. Gunakan Bahan pelengkap
  11. Siapkan Sosis bakso
  12. Sediakan Telur (orak arik)
  13. Ambil Sawi
  14. Ambil Bawang goreng

Resep membuat mie goreng special : mie goreng adalah salah satu menu santapan yang banyak di sukai oleh banyak orang, cara pembuatan nya yang simple dan juga rasanya yang lezat tentunya menjadi menu favorit banyak orang. Untuk anda yang ingin mencoba untuk membuat resep membuat. Yuk simak resep mie goreng Jawa special berikut! Tentunya mie nantinya akan matang terlebih dahulu.

Cara menyiapkan Mie Goreng Kampung Spesial:
  1. Rendam mie dengan air panas selama 15 menit, setelah lembut campurkan kecap secukupnya. Haluskan semua bumbu halus.
  2. Tumis bumbu halus sampai harum, turunkan sosis dan bakso tumis beberapa menit, turunkan air dan sawi, kemudian turunkan mie dan telur orak arik, aduk sampai bumbu merata, tambahkan kecap jika warna masih kelihatan pucat,
  3. Masak sampai air mulai habia. Dan mie Goreng Kampung Spesial ala Dapur Mama Raisa siap dinikmati

Jika Mie sudah matang, tiriskan dan kesampingkan. Tunggu hingga Daging Ayam matang, lalu angkat tiriskan, dan suwir daging menjadi kecil-kecil. Mie Goreng is a street food favourite noodle dish in Indonesia and Malaysia! Signature sweet sticky savoury sauce with egg ribbons, chicken and The unique thing about Mie Goreng is the sweet sticky sauce, and that there's a good variety of "stuff" in the noodles. Though there's no exact rules about.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Goreng Kampung Spesial yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved