Resep Mie goreng spesial, Enak

Katie Young   18/10/2020 10:38

Mie goreng spesial
Mie goreng spesial

Sedang mencari inspirasi resep mie goreng spesial yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng spesial yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Mie goreng spesial. mie Indomie istan, telur, bakso, cabai rawit, bawang putih Risa Ayu. Mie Lidi, Telur Ayam, Daging Sapi, Udang Besar, Daun Bawang, Seledri, Bawang Merah (untuk tumis), Kol Amira Morabi. Siapa saja bisa bikin mie goreng spesial yang enak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng spesial, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mie goreng spesial enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat mie goreng spesial yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie goreng spesial memakai 19 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Mie goreng spesial:
  1. Sediakan 1 bks mie burung dara
  2. Gunakan 1 bh wortel, iris korek api
  3. Siapkan 1 ikt sawi
  4. Ambil 2 btr telur
  5. Siapkan 3 bh sosis
  6. Ambil Daun bawang iris halus
  7. Ambil Garam
  8. Ambil Merica bubuk
  9. Gunakan Kaldu bubuk
  10. Ambil Bumbu halus 👇 :
  11. Sediakan 3 siung bawang merah
  12. Siapkan 2 siung bawang putih
  13. Gunakan 3 btr kemiri
  14. Sediakan 3 bh cabe rawit (sesuai selera)
  15. Ambil Bumbu Campur Mie 👇:
  16. Sediakan 3 sdm kecap manis
  17. Siapkan 2 sdm saos tomat
  18. Gunakan 1 sdt kecap asin
  19. Siapkan 1 sdm minyak sayur

Rasa enak dari mie tentu tergantung dari bumbu dan tangan yang masak. Jika di olah dengan penuh kesabaran dan menjiwai, pasti deh jadi mie yang enak. Ah yang beneer, beneran lho ini Bunbda!. Yang jelas yang spesial harus lebih.

Cara menyiapkan Mie goreng spesial:
  1. Rebus mie hingga matang, angkat tiriskan, dan masukkan ke Bumbu Campur Mie, aduk rata
  2. Tumis Bumbu Halus hingga harum. Masukkan wortel, sawi, sosis dan beri sedikit air. Tambahkan merica,garam,dan kaldu bubuk. Aduk rata
  3. Masukkan mie, telur orak arik dan daun bawang lalu aduk rata sampai semuanya matang
  4. Sajikan dengan taburan bawang goreng🤤

Mie goreng spesial. mie burung dara, wortel, iris korek api, ikt sawi, telur, sosis, Daun. Kembali lagi kita akan membagikan resep masakan yang enak dan juga tentunya mudah dibuat hehe. Mie Goreng Spesial Telur Puyuh si. Gurihnya Mie Tek-Tek Indomie Goreng Spesial. Mie Tek-Tek Indomie Goreng merupakan contoh menu zaman now yang sangat menggugah selera banyak orang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie goreng spesial yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved