Resep Bolu gulung kukus 1 telur Anti Gagal

Duane Olson   20/07/2020 03:58

Bolu gulung kukus 1 telur
Bolu gulung kukus 1 telur

Sedang mencari ide resep bolu gulung kukus 1 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung kukus 1 telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu gulung kukus roti tawar enak lainnya. Cara Membuat Bolu Gulung Kukus Pandan: Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier dengan mixer sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung kukus 1 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu gulung kukus 1 telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu gulung kukus 1 telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu gulung kukus 1 telur menggunakan 7 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu gulung kukus 1 telur:
  1. Gunakan 1 butir telur
  2. Ambil 2 sdm gula pasir
  3. Ambil 1/2 sdt sp
  4. Siapkan 3 sdm tepung terigu
  5. Ambil 2 sdm minyak goreng
  6. Siapkan Pasta coklat / pewarna makanan
  7. Gunakan Butter cream

Jika biasanya ketika membuat kue bolu, kita menggunakan telur yang utuh, ternyata kamu juga bisa menggunakan putih telurnya saja untuk membuat kue bolu gulung kukus yang nikmat. Resep Bolu Kukus - Bolu merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar, baik itu bolu panggang ataupun bolu kukus. Resep membuat Bolu Gulung Trio ini bisa jadi cara beda dan praktis dalam menikmati kue bolu gulung yang enak dan lezat.. Ini Langkah Mudah Membuat Bolu Gulung Kukus dalam Satu Jam ; Tanpa Oven, Resep Bolu Gulung Kukus Keju Siap Temani Akhir Pekan Kita.

Langkah-langkah membuat Bolu gulung kukus 1 telur:
  1. Siapkan bahan, dan oles loyang kotak ukuran 16x16cm dengan sedikit margarin + minyak goreng
  2. Mixer telur gula dan sp sampai kaku
  3. Tambahkan tepung terigu, dan mixer sebentar sampai tercampur
  4. Kemudian tambahkan pasta coklat, dan minyak goreng, aduk rata
  5. Masukkan kedalam loyang dan kukus sekitar 20 menit dengan api kecil
  6. Setelah matang angkat dan beri olesan filling sesuai selera, saya pakai butter cream
  7. Gulung menggunakan kertas
  8. Roti gulung siap dipotong dan dinikmati, ini karena pisaunya kurang tajam jadi hasil potongan kurang muluuss

Ada Bakpao Daging Manis Sampai Bakpao Ayam Telur Asin. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Namun, apa saja resep bolu gulung ini hingga menjadikannya lezat dinikmati? Hey Guys, para food lover,. maaf beberapa hari ini ga bisa upload,. asisten pada pulang ga balik lagi jadi terpaksa harus nyari baru,. kali ini bolu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu gulung kukus 1 telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved