Resep Mie Goreng Spesial 🍜 yang Sempurna

Bertie Brewer   19/07/2020 21:52

Mie Goreng Spesial 🍜
Mie Goreng Spesial 🍜

Lagi mencari ide resep mie goreng spesial 🍜 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng spesial 🍜 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

This is a famous noodle package from indonesia called Indomie. In here its really famous because really tasty. Today I made a special recipe called "Mie.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng spesial 🍜, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mie goreng spesial 🍜 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mie goreng spesial 🍜 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng Spesial 🍜 memakai 16 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Mie Goreng Spesial 🍜:
  1. Siapkan 3 bungkus mie burung dara (warna hijau)
  2. Siapkan 4 buah telur ayam
  3. Ambil 10 buah baso sapi
  4. Gunakan 1 ons ayam filet
  5. Gunakan 1 ons udang
  6. Ambil 1 ikat coisim
  7. Siapkan 1/4 kol
  8. Ambil 4 siung bawang putih
  9. Sediakan 2 sdm gula putih
  10. Siapkan 1 sdt garam
  11. Sediakan 1 sdt totole
  12. Sediakan 1/2 sdt merica bubuk
  13. Ambil 2 sdm minyak ikan
  14. Ambil 1 sdm saus tiram
  15. Ambil 7 sdm kecap manis
  16. Ambil Notes : Bumbu disesuaikan dengan selera masing masing yah πŸ˜‰

Resep mie goreng mamak ku - porsi sekeluarga!! MIE GORENG SPESIAL ALA CHINESE FOOD / RASANYA SAMA PERSIS ΠŸΠΎΠ΄Ρ€ΠΎΠ±Π½Π΅Π΅. Mie goreng merupakan salah satu varian mie yang dimasak tanpa menggunakan kuah. Mie goreng memang sangat nikmat bila dimakan pada Meskipun dalam membuat mie goreng sangat sederhana namun jangan anggap remeh soal rasanya.

Cara membuat Mie Goreng Spesial 🍜:
  1. Rebus mie lalu tiriskan.
  2. Potong potong ayam, udang, dan baso sapi. Haluskan bawang putih.
  3. Potong potong kol dan coisim.
  4. Orak arik telur lalu tiriskan.
  5. Siapkan wajan oseng bawang putih, setelah menguning masukan udang masak sampai matang lalu masukan baso sapi dan ayam filet, masak sampai matang.
  6. Masukan mie yang sudah direbus setelah itu masukan telur, aduk sebentar, masukan sayuran lalu beri bumbu. Aduk sampai merata.
  7. Jadi deh πŸ˜‰

Pastinya dijamin enak, mantap dan ngangeni banget. Mie goreng spesial siap untuk dihidangkan bersama dengan taburan bawang goreng diatasnya. Udah lama gak mkn mie goreng,,mau beli gak ada yang pas di lidah. Jadi eksekusi lah di dapur,,dengan bahan Resep mie goreng khas jawa yang punya rasa spesial apalagi sangat nikmat di nikmati kalau pedas. Beginilah cara membuat mie goreng lezat banget.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mie goreng spesial 🍜 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved