Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu Wortel /Carrot Cake yang Bisa Manjain Lidah

Gavin Long   14/07/2020 03:33

Bolu Wortel /Carrot Cake
Bolu Wortel /Carrot Cake

Anda sedang mencari ide resep bolu wortel /carrot cake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu wortel /carrot cake yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu wortel /carrot cake, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu wortel /carrot cake yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Bahasa Indonesia: Bolu wortel atau Carrot cake adalah kue yang sangat enak dan mudah membuatnya. Disini kami akan menunjukan anda bagaimana cara memasak bolu wortel yang sehat enak dan bergizi. Resep bolu wortel kami telah terbukti enak ( silahkan lihat diakhir video untuk.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu wortel /carrot cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Wortel /Carrot Cake menggunakan 8 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Wortel /Carrot Cake:
  1. Ambil 100 gr wortel setelah di parut
  2. Siapkan 200 gr tepung terigu
  3. Gunakan 200 gr gula pasir
  4. Gunakan 4 butir telur
  5. Siapkan 150 gr margarin /cairkan
  6. Siapkan 1 bungkus /27gr susu bubuk dancow (boleh merek apasaja)
  7. Sediakan 1 sdt baking powder
  8. Gunakan 1 sdt ovalet/SP

Snijd de carrotcake als hij helemaal is afgekoeld horizontaal doormidden. Aromanya harum hingga sampai ke luar rumah. Sama sekali tidak ada rasa wortel di dalamnya, saya dan Tedy sambil masing-masing mengunyah sepotong kue Tips, gunakan marzipan carrot atau wortel impor yang berwarna jingga cerah supaya cake terlihat menarik. Dit is een lekker recept met rozijnen en glazuur van roomkaas en suiker.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Wortel /Carrot Cake:
  1. Mixer telur + gula pasir + ovalet dengan kecepatan tinggi sampai mengental
  2. Turunkan kecepatan mixer masukkan wortel, mixer sampai merata
  3. Kemudian, masukkan lagi tepung terigu + susu bubuk perlahan-lahan
  4. Terakhir masukkan margarin yang sudah dicairkan, mixer sebentar sampai merata lalu aduk menggunakan spatula agar merata.
  5. Siapkan baking olesi dengan mentega/margarin (sama aja sih😂) dengan rata lalu taburi terigu sampai merata. Masukkan adonan, hentakkan perlahan sampai merata.
  6. Bu ibu yang pakai oven mungkin oven nya harus di panaskan dahulu, kalau saya memakai baking jadul milik emak, jadi begitu begitu adonan selesai, langsung di masak di kompor saja(lebih hemat gas soalnya) hehe..
  7. Masak sampai kurleb 50 menit, dengan api sedang cenderung kecil, kalau saya karena takut gosong di bawahnya.
  8. Setelah matang, angkat, dipotong setelah dingin, agar tidak hancur 😊 selamat mencobaa
  9. Maafkan foto nya agak gimana gitu, kamera seadanya. Asli lembut syekali. Setelah keesokan harinya tetap lembut dan enakk. 😄

Meng de boter, wortel, suiker, eieren en het zout met een mixer of garde in een kom. Zeef het bakmeel boven het ei-wortelmengsel en klop de kaneel erdoor. Whether you want a carrot cake that's dense, moist and full of spice and nuts, or you like a fluffier lighter carrot cake recipe that's (almost) healthful, we Try Rachel Allen's easiest carrot cake loaf for afternoon tea, Dan Lepard's carrot cake cupcakes for Easter, or Nigella's gingery carrot cake for a. Eetbare Fondant wortelen voor de cup cakes/wortel taart decoratie/hagelslag - Kies bedrag. Orange Carrot Candy hagelslag-Tiny oranje wortelen, snoep wortelen, mini wortel hagelslag, Carrot Cake, cupcakes en cakes.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Wortel /Carrot Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved