Resep Kue kering bangkit susu yang Lezat Sekali

Tyler McCoy   20/07/2020 04:12

Kue kering bangkit susu
Kue kering bangkit susu

Lagi mencari ide resep kue kering bangkit susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering bangkit susu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering bangkit susu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kering bangkit susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Bangkit Susu/Bangket Susu (NCC) enak lainnya. Kue kering bangkit memang enak apalagi Susu bahan kue bangkit mempunyai banyak manfaat seperti mencegah osteoporosis dan baik untuk tulang. Selain itu susu juga baik untuk gigi dan kesehatan mulut.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue kering bangkit susu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue kering bangkit susu menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue kering bangkit susu:
  1. Gunakan 125 gr blueband
  2. Sediakan 50 gr butter
  3. Gunakan 3 butir telur
  4. Siapkan 300 gr. tp kanji
  5. Gunakan 150 gr. tp susu
  6. Siapkan 50 gr tp maizena
  7. Siapkan 1 st vanili
  8. Sediakan 150 grm tp gula

Pasti anda suka dengan kue kering yang satu ini karena selain rasa manisnya yang pas juga teksturnya yang sangat renyah dan lembut. Kue bangkit cukup populer menjadi kue kering pilihan di Indonesia, terutama saat lebaran. Namun ternyata kue bangkit juga merupakan jenis kue khas dari Malaysia, namun kue ini disebut sebagai kue bangket di sana. Sementara di Indonesia sendiri, kue bangkit susu ini biasa ditemui di daerah Sumatera.

Langkah-langkah menyiapkan Kue kering bangkit susu:
  1. Blueband. Butter. Tp gula di kocok msk kan telur. Kocok spe putih.
  2. Lalu vanili campur semua bahan.
  3. Uleni spe tercampur rata. Lalu cetak sesuai selera.
  4. Panggang dgn api kcl.

Salah satu kue lebaran kita kemarin adalah kue bangkit, bangkit ini adalah salah satu kue kering yang di oven, yang rasanya manis, lembut, garing tapi lumer dimulut, bisa bikin yang makan, jadi lebih tambah semangat. Kebetulan kue ini hampir tiap tahun ada, karena kue kering i. Resep Kue Bangkit Susu Spesial Enak Mantap - Kue bangkit susu adalah salah satu kue yang biasa disuguhkan di hari besar seperti hari raya idul fitri atau lebaran. Para tamu yang datang ke rumah untuk bersilaturahmi baik itu keluarga besar, kerabat, tetangga juga rekan biasa disuguhi dengan kue bangkit yang satu ini. Misalnya resep kue bangkit susu, kombinasi dengan susu cair resep kue bangkit santan kombiasi dengan santan, resep kue bangkit mentega atau juga resep kue bangkit gula merah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue kering bangkit susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved