Resep Carrot Chiffon(Panci Serbaguna) Anti Gagal

Agnes Norman   08/10/2020 01:16

Carrot Chiffon(Panci Serbaguna)
Carrot Chiffon(Panci Serbaguna)

Lagi mencari inspirasi resep carrot chiffon(panci serbaguna) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal carrot chiffon(panci serbaguna) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

PANCI SERBA GUNA all in one - Memanggang - Merebus - Mengkukus - Menggoreng - Menanak Nasi dalam satu alat masak, sangat praktis & ekonomis 😍 Jgn lupa klik. Cara Penggunaan Panci Serbaguna. dapur cinta. Review panci elektrik serbaguna. zhadiva amie.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari carrot chiffon(panci serbaguna), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan carrot chiffon(panci serbaguna) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat carrot chiffon(panci serbaguna) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Carrot Chiffon(Panci Serbaguna) memakai 13 jenis bahan dan 13 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Carrot Chiffon(Panci Serbaguna):
  1. Sediakan Bahan A:
  2. Ambil 50 grm Wortel/Timbang Stlh Dikupas,Cuci Bersih
  3. Gunakan Bahan B:
  4. Siapkan 3 Kuning Telur
  5. Siapkan 70 Ml Susu UHT Full Cream/ Frisian Flag
  6. Ambil 50 Ml Minyak Goreng
  7. Ambil Bahan C:
  8. Siapkan 100 grm Terigu Serbaguna
  9. Sediakan 10 grm Susu Bubuk
  10. Ambil Bahan D(Meringue):
  11. Ambil 3 Putih Telur
  12. Gunakan 100 grm Gula Pasir
  13. Gunakan 1 Sdt Cuka/Cuka Apel

Panci adalah alat alternatif untuk menanak nasi jika Anda belum memiliki rice cooker atau magic jar. Selain digunakan untuk mengukus nasi, panci juga bisa dimanfaatkan untuk merebus air, mengukus makanan, bahkan memasak sayuran. Become a patron of Carrot and Vixel today: Get access to exclusive content and experiences on the world's largest membership platform for artists and creators. Illustrator, Animator, Storyteller, and most recently, GAME DESIGNER!

Langkah-langkah membuat Carrot Chiffon(Panci Serbaguna):
  1. Parut Bahan A Dg Parutan Kelapa
  2. Aduk Bahan B, Lalu Tambahkan Bahan A Aduk Rata Dg Whisk, Lalu Tambahkan Bahan C Sambil Di Ayak,Aduk Rata Dg Whisk,,, Ingat Ngadukx Jgn Sampe Over Mix
  3. Sebelumx Panaskan Oven,,, Sprt Biasa Aq Pakai Panci Serbaguna
  4. Kocok Bahan D Hingga Stiff Peak(Putih Telur Mengkilap n Sangat Kaku, Bila Dibalik TDK Tumpah) Gula Jgn Langsung Di Masukkan, Bertahap (3 Tahap)
  5. Stlh Bahan D Dikocok Sampai Stiff Peak, Tuang Ke Bahan A,B n C Yg Sudah Di Mix,Tuang Hingga 3 Tahap, Aduk Balik(Ingat Ngadukx Jgn Sampe Over Mix) Stlh Itu, Tuang Ke Loyang (Loyang Tnp DiOles Apapun) Hentakan Loyang Pelan Spy TDK Ada Gelembung Udara… Oven Dg Api Sedang Cenderung Kecil,,, Tiap2 Kompor Api Panasx Beda,Jd LBH Mengenali Panas Dr Komporx…
  6. Alhamdulillah Sudah Matang, Tinggal Di Keluarkan Dr Panci Serbaguna,,, Aromax Harum…
  7. Langsung Aja Di Balik Di Botol Syrup(WAJIB)
  8. Stlh Suhu Ruang Keluarkan Dr Loyang Dg Pisau Dg Menyisir Dari Pinggir,,, Buru2 Di Keluarkan Dr Loyang Krn My Little Angel Udh Pingin Makan Carrot Chiffonx,,, Jd Bagian Bawahx Gopel,,,
  9. Meski Gopel, Alhamdulillah Tetep Montokkkkk
  10. Alhamdulillah Tinggal 3 Slice… Makan 1 Slice, Masih Mau Makan LG…
  11. Fluffy…
  12. Cotton BGTTTTT
  13. So Tasty So Good,,, LIKE IT…

Ready banjarmasin panci set serbaguna bisa untuk menggoreng dan mengukus. Yg mau segera chat yaa stock terbatas. Semua foto real pic - Elektronik Rumah Tangga. Bisa untuk menggoreng, merebus, dan mengukus semua makanan. Bentuk mini dengan model warna cerah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Carrot Chiffon(Panci Serbaguna) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved