Resep Bolu gulung kukus rainbow Anti Gagal

Lucy Elliott   02/10/2020 22:56

Bolu gulung kukus rainbow
Bolu gulung kukus rainbow

Lagi mencari ide resep bolu gulung kukus rainbow yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung kukus rainbow yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung kukus rainbow, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu gulung kukus rainbow enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Mini Rainbow Roll Cake (Bolu gulung kukus mini) enak lainnya. Bolu gulung kukus rainbow. telur, gula pasir, tepung terigu, sp, vanili, minyak sayur, Warna warni makanan, Selai strawberry Dewi Yulianto. Banyak yg Request Bolu gulung rainbow.tp Baru dibuatkan videonya 😁🙏🙏 Yukkk cobainnn.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu gulung kukus rainbow sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu gulung kukus rainbow menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu gulung kukus rainbow:
  1. Gunakan 4 btr telur
  2. Siapkan 9 sdm gula pasir
  3. Gunakan 15 sdm tepung terigu
  4. Ambil 1 sdt sp
  5. Gunakan 1 bks vanili
  6. Siapkan 100 ml minyak sayur
  7. Gunakan Warna warni makanan
  8. Ambil Selai strawberry

Wangi pandan yang menggugah akan membuat bolu kukusmu semakin nikmat. Resep rainbow cake kukus lembut enak tanpa oven -Bunda dirumah sudah pernah nggak nih bikin rainbow cake gulung yang praktis, simple dan tetap empuk dan lembut, apalagi tanpa uven dan mixer. Hmmmmmm bunda coba yuk, soal rasa nggak usah diragukan lagi deh tetep wenakkk banget loh bunda. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Langkah-langkah membuat Bolu gulung kukus rainbow:
  1. Mixer / kocok telur, gula pasir, sp, vanili dg kecepatan max sampai putih berjejak
  2. Masukkan tepung terigu, mix pelan aja supaya tercampur, aduk dg spatula biar rata,masukkan minyak sayur aduk smpai rata
  3. Bagi adonan mnjadi 4bagian karna sy cm punya 4pewarna ya, campur dg masing2 pewarna
  4. Didihkan kukusan, oles loyang dg margarin, masukkan adonan pertama kukus 7 menit, bgtu selanjutnya smpai habis,yg trakhr dikukus slama 15menit ya..
  5. Selagi msh hangat Potong tipis2, pakaikan selai lalu gulung..

Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Jika Anda sudah bisa membuatnya, kue bolu panggang pelangi ini bisa Anda jadikan sebagai produk usaha dirumah. Bolu Gulung Pelangi - Resep Bolu Gulung Pelangi (Rainbow Roll Cake) Bolu Gulung Pelangi dalam video ini dibuat dengan kombinasi warna-warna Pelangi. Bolu kukus warna warni pasti sudah sering anda lihat, mulai dari pasar tradisional hingga toko-toko kue bergengsi..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu gulung kukus rainbow yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved