Bagaimana Membuat 🍪Kue garpu keju gurih🍪, Bisa Manjain Lidah

Clarence Lucas   03/11/2020 02:55

🍪Kue garpu keju gurih🍪
🍪Kue garpu keju gurih🍪

Sedang mencari inspirasi resep 🍪kue garpu keju gurih🍪 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 🍪kue garpu keju gurih🍪 yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 🍪kue garpu keju gurih🍪, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 🍪kue garpu keju gurih🍪 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Kali ini aku share cara membuat kue garpu / kue siput yang gurih & renyah. Kue ini cocok banget buat ngemil atau bisa dijadikan kue lebaran. Kue kering yang satu ini sering kita jumpai di saat idul fitri atau lebaran.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 🍪kue garpu keju gurih🍪 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 🍪Kue garpu keju gurih🍪 menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 🍪Kue garpu keju gurih🍪:
  1. Siapkan 250 gr tepung terigu
  2. Sediakan 1 butir telor
  3. Ambil 100 gr keju parut
  4. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk
  5. Siapkan 1 sdm tepung kanji
  6. Sediakan 2 sdm margarin
  7. Siapkan 50 ml santan

Nah di saat seperti ini kue keju ini juga bisa kamu sajikan untuk camilan berbuka puasa. Resep kue garpu cukup terkenal di beberapa daerah di Indonesia, meskipun tiap daerah mempunyai sebutan berbeda. Misalnya di Semarang kue garpu Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Kukis ini punya rasa gurih yang nggak bikin eneg.

Langkah-langkah menyiapkan 🍪Kue garpu keju gurih🍪:
  1. Campur semua bahan jdi satu uleni sampek kalis..
  2. Kemudian ambil sedikit adonan letakkan diatas garpu pipihkan Dan gulung.. Lakukan sampai hbis..
  3. Kemudian goreng dengan Minyak panas tpi api kecil y biar ndak cepet gosong..
  4. Angkat bla udah kekuningan.. Tunggu dingin masukkan ketoples..

Gurih dari mentega dan santan, ditambah wangi dari seledri yang dipanggang dalam adonan. Yuk, buat kue garpu untuk stok isi toples di rumah. Sajikan dengan kopi atau teh hangat. Cara membuat kue garpu gurih dan kue garpu manis. Membuat Kue Garpu Gurih Renyah Irit Bahan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 🍪kue garpu keju gurih🍪 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved