Bagaimana Membuat 17. Bolu Gulung Kukus 2 telur, Bikin Ngiler

Jeanette Reynolds   08/11/2020 05:19

17. Bolu Gulung Kukus 2 telur
17. Bolu Gulung Kukus 2 telur

Anda sedang mencari ide resep 17. bolu gulung kukus 2 telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 17. bolu gulung kukus 2 telur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu gulung cokelat moca nougat. foto: cookpad.com. Bolu gulung mini rainbow lembut dan enak anti gagal Cara Membuat Bolu Gulung Kukus Pelangi: Dalam wadah, masukkan telur, gula pasir, sp, dan pasta vanilla.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 17. bolu gulung kukus 2 telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 17. bolu gulung kukus 2 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 17. bolu gulung kukus 2 telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 17. Bolu Gulung Kukus 2 telur menggunakan 11 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 17. Bolu Gulung Kukus 2 telur:
  1. Sediakan 2 butir telur
  2. Sediakan 4 sdm gula pasir
  3. Siapkan 1 sdt sp
  4. Ambil 4 sdm tepung terigu
  5. Siapkan 3 sdm mentega, cairkan
  6. Gunakan Isian :
  7. Gunakan Selai
  8. Sediakan Carlo (pengoles loyang)
  9. Sediakan 1 sdm mentega
  10. Gunakan 1 sdm minyak goreng
  11. Gunakan 1 sdm tepung terigu

Bolu gulung memiliki adonan yang sama seperti kue bolu pada umumnya, yakni tepung terigu, mentega, gula, dan telur. Cara memasaknya bisa dipanggang atau dikukus, sesuai selera. Agar bisa digulung sempurna, adonan bolu ini harus dicetak lebih tipis daripada kue bolu pada umumnya. Resep Bolu Gulung Nutella - Bicara Bolu Gulung, pastinya sudah mengenal jenis kue ini ya bun.

Cara membuat 17. Bolu Gulung Kukus 2 telur:
  1. Panaskan kukusan,jangan lupa tutupnya dibungkus kain yah biar air tidak menetes ke kuenya nanti. Sembari itu buat carlonya, campur semua bahan. Aduk rata. Lalu oleskan ke loyang.
  2. Kocok telur, gula dan sp hingga putih berjejak dengan kecepatan tinggi.
  3. Turunkan kecepatam mikser paling rendah, tambahkan terigu. Aduk asal tercampur saja. Matikan mikser. Tambahkan mentega cair, aduk balik. Pastikan tidak ada mentega di dasar mangkuk.
  4. Beri pewarna. Aku dibagi 2 warna,warna dasar dan warna motif. Tuang warna dasar, ratakan. Lalu bentuk motif sesuka hati. Aku buat 3x resep/3 loyang karena anak ingin variasi motif sesuai permintaan anak.
  5. Hentakkan sekali lalu kukus hingga matang. Aku kurang lebih 15 menit. Tes tusuk bila kurang yakin yah. Angkat dan langsung tuang balik.
  6. Gulung selagi panas tanpa isian. Pemanasan dulu ceritanya. Lalu buka kembali. Setelah agak dingin, oleskan selai. Lalu gulung sambil dipadatkan. Dinginkan.
  7. Setelah dingin siap dipotong dan disajikan. - (lihat resep)

Resep bolu gulung ubi ungu lezat. Bolu Kukus Pelangi adalah bolu kukus yang dibuat dengan berbagai warna yang berbeda (warna warni). Bolu yang berbeda warna itu dikukus satu per satu hingga matang. Resep Bolu Kukus Pelangi ini menggunakan santan sebagai bahan pembuatannya agar menghasilkan rasa gurih dan. Kue Bolu Gulung Kukus Durian saat ini cukup diminati dan menjadi buah bibir para ibu ibu muda karena memang cukup menarik tampilannya dan bukan itu saja ternyata anak anak juga sangat menyukainya karena rasanya yang manis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 17. Bolu Gulung Kukus 2 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved