Resep Kue kering susu tanpa timbangan😂 yang Enak

Willie Steele   18/10/2020 15:52

Kue kering susu tanpa timbangan😂
Kue kering susu tanpa timbangan😂

Sedang mencari inspirasi resep kue kering susu tanpa timbangan😂 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering susu tanpa timbangan😂 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nastar Lembut anti retak tanpa timbangan enak lainnya. Cara Membuat Kue Kering Susu Manis Sederhana Renyah - Kue kering susu yang manis ini tentu saja anda sudah pernah mencobanya dan mencicipinya. Lihat juga resep Kastengel (No Telur & Mixer) enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering susu tanpa timbangan😂, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue kering susu tanpa timbangan😂 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue kering susu tanpa timbangan😂 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue kering susu tanpa timbangan😂 menggunakan 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue kering susu tanpa timbangan😂:
  1. Sediakan 1 kg tepung terigu protein sedang
  2. Siapkan 3 gelas gula halus
  3. Gunakan 1 gelas susu bubuk fullcream
  4. Ambil Secukupnya minyak goreng
  5. Ambil Bahan taburan
  6. Ambil Susu bubuk dicampur gula halus perbandingannya susu dan gula 3:1

Lihat juga resep Choco chip almond cookies enak lainnya. Resep Kue Kering - Assalamualaikum Wr. Wb. buntik, bagaimana kabar buntik semuanya? Semoga selalu diberi kesehatan yaaa… amin, Nah kali ini saya mau berbagi resep kue kering untuk buntik dirumah yang lagi bingung mau bikin kue apa saat momen lebaran atau untuk iseng iseng aja bikin kue buat cemilan keluarga dirumah.

Cara membuat Kue kering susu tanpa timbangan😂:
  1. Campur tepung,gula halus dan susu bubuk aduk hingga merata.
  2. Tambahkan minyak goreng hingga adonan pas bisa dibentuk.
  3. Gilas adonan.dilapisi dan ditutup plastik ya waktu gilas adonannya biar ga lengket.ketebalannya sesuai selera.
  4. Cetak dengan cetakan bulan sabit atau bentuk lain sesuai selera dan tata diatas loyang bersemir minyak.
  5. Oven hingga matang.saya pakai oven tangkring tanpa pengukur temperatur ya jangan lupa panaskan ovennya terlebih dahulu sebelumnya.
  6. Setelah matang dan adonan hangat guling2kan dalam bahan taburan dan susun dalam toples.Tunggu dingin baru tutup toplesnya.

Kue kering adalah makanan ringan yang sering dijadikan suguhan di ruang tamu. Ada banyak jenis kue kering tergantung dengan rasanya. Salah satu jenis yang menjadi favorit adalah kue kering rasa coklat yang memang memiliki rasa manis. Coklat sendiri juga menjadi makanan yang disukai oleh semua orang makanya apapun yang rasa coklat selalu ada yang suka. […] Churros cocol coklat tanpa timbangan anti gagal tekstur garing. Saya menggunakan spuit untuk kue kering yang tidak menggunakan plastik segitiga.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue kering susu tanpa timbangan😂 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved