Resep 194. Chiffon Unicorn Wortel yang Enak

Sara Rice   29/11/2020 09:24

194. Chiffon Unicorn Wortel
194. Chiffon Unicorn Wortel

Anda sedang mencari inspirasi resep 194. chiffon unicorn wortel yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 194. chiffon unicorn wortel yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat sendiri dirumah. Menjadi salah satu inovasi buat para ibu bila. Tips atau cara menanam wortel dalam pot atau polybag dengan menggunakan sisa potongan wortel yang kita masak atau kita beli dari pasar.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 194. chiffon unicorn wortel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 194. chiffon unicorn wortel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 194. chiffon unicorn wortel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 194. Chiffon Unicorn Wortel menggunakan 19 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 194. Chiffon Unicorn Wortel:
  1. Siapkan Bahan A :
  2. Gunakan 100 gr wortel parut
  3. Siapkan 3 bt kuning telur
  4. Gunakan 1 bt telur uth
  5. Gunakan 70 ml susu cair
  6. Sediakan 50 ml minyak goreng
  7. Gunakan 100 gr tepung pro sedang/pro rendah
  8. Sediakan 10 gr susu bubuk
  9. Gunakan 1 sdt vanili bubuk
  10. Siapkan Bahan B :
  11. Gunakan 3 putih telur
  12. Sediakan 1 sdm perasan jeruk
  13. Sediakan 100 gr gula pasir
  14. Gunakan Pewarna ;
  15. Ambil 1 tetes pewarna biru
  16. Siapkan 1 tetes pewarna merah
  17. Sediakan 1 tetes pewarna kuninģ
  18. Gunakan 1 tetes pewarna ungu
  19. Ambil (bisa dr 1 tetes warna biru + 2tetes warna merah)

Neon Pets were part of an update and were not part of Adopt Me! when it was first released. Certain pets will glow in several colors, such as the Parrot and the Unicorn. A unicorn fears she may be the last of her kind, and sets out to discover why. Groups they admin or create will appear here.

Langkah-langkah membuat 194. Chiffon Unicorn Wortel:
  1. Campur bahan A : telur, susu cair, minyak grg aduk rata lalu tambahkan tepung terigu, susu bubuk tambahkan wortel parut aduk pakai whisk hingga rata semua.
  2. Bahan B : mixer putih telur ditambah perasan jeruk lemon kalau sdh agak mengembang tambahkan gula bertahap ya agar cepat mengembang aduk terus hingga kaku lslu campurkan sedikit sedikit keadonan A aduk balik pelan2 saja agar gk turun adonannya
  3. Setelah tercampur bagi 4 bagian untuk diberi warna unicorn lalu tuang secara selang seling kedalam loyang chiffon atau pakai loyang biasa tanpa dioles margarin jg bisa panggang slm 30-45mnt disuhu 170 oh ya sebelumnya panaskan dahulu ovennya ya jgn lupa loyang jg dialas loyang lain agar tdk gosong bawahnya
  4. Setelah matang tes tusuk didalam oven lalu keluarkan dr oven letakkan terbalik diatas mulut botol biarkan sampai dingin br mudah untuk dilepaskan

Once they've joined groups, you'll see them here.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 194. chiffon unicorn wortel yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved