Bagaimana Menyiapkan Bolu pisang (oven) yang Enak

Ophelia Stewart   19/08/2020 15:18

Bolu pisang (oven)
Bolu pisang (oven)

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pisang (oven) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang (oven) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep bolu pisang Bolu oven Bolu lembut Kue bolu pisang enak. Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi bolu. Njajan.com - Bolu pisang adalah jajanan kontemporer yang lebih dikenal dengan sebutan banana cake.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang (oven), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu pisang (oven) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu pisang (oven) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu pisang (oven) memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu pisang (oven):
  1. Ambil 1 cwan tepung trigu
  2. Siapkan 4 biji pisang wangi (di lenyek)
  3. Siapkan 50 ml susu full crim ( susu cair pun boleh
  4. Siapkan 1 cawan gula halus
  5. Sediakan 1 sdk teh baking powder
  6. Siapkan 100 gr marjerin cair kn
  7. Sediakan vanili
  8. Siapkan 1 sdk teh baking soda
  9. Ambil 2 biji telor
  10. Sediakan buat toping nya seres coklat keju pun boleh

Rasanya selain enak juga lezat dan bergiji tampa bahan penyawet. Panggang bolu pisang selama sepuluh menit terlebih dahulu, lalu taburi bagian atasnya. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan Cara Membuat Kue Bolu Pisang. Tim penyunting dan peneliti terlatih wikiHow.

Langkah-langkah membuat Bolu pisang (oven):
  1. Pisang di lenyek smpe halus
  2. Masukn telur dn gula halus mixer smpe kembang dn kental lalu masukn tepung trigu, dan pisang (lenyek) mixer sebntar biar campur rata.lalu masukn baking powder, baking soda, vanili, dn susu cair, marjerin cair, aduk smpe rata
  3. Panas kn oven 150c olesi loyang sama margarin tuang kn adonan bakar 50 menit hehe.. jngn lupa di cocok dulu sma lidih y klo dh msak boleh keluar kn dari oven
  4. Klo dah sejuk taburkn seres cekreek di uplod hahaa siap saji
  5. Ok nih resepi ku kali ini bun boleh lah cobaa

Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat. Cara membuat bolu pisang juga mudah dan sederhana, kebanyakan hanya butuh dikukus, cocok bagi Anda yang belum memiliki oven di. Cara Membuat Bolu Pisang dasarnya hampir sama dengan bolu biasa pada umumnya. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai. Proses pematangan kue bolu juga tidak hanya dilakukan dengan cara oven saja namun ada juga Penambahan pisang dalam olahan kue bolu akan membuat cita rasa bolu semakin nikmat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu pisang (oven) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved