Resep Kue kering keju susu yang Menggugah Selera

Jane Briggs   22/11/2020 16:05

Kue kering keju susu
Kue kering keju susu

Sedang mencari inspirasi resep kue kering keju susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering keju susu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering keju susu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue kering keju susu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Mulai dari kue semprit keju, kue semprit sagu cokelat, kue sagu susu, kue semprit sagu jahe, kue Namun kali ini saya jatuh hati ke resep kue kering semprit sagu keju dari Ibu Fatmah Bahalwan NCC. Cara Membuat Kue Semprit Susu: Aduk rata antara mentega, susu bubuk, dan susu kental manis. Berikut ini Anda dapat mencoba memberikan sebuah ide, yaitu resep kue kering untuk hidangan dengan mencoba menghadirkan sebuah citarasa keju yang manis di dalamnya, yakni kue semprit keju susu manis.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue kering keju susu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue kering keju susu menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue kering keju susu:
  1. Ambil 3 sachet SKM
  2. Gunakan 10 sd margarin
  3. Sediakan Keju parut
  4. Ambil 10 sd susu bubuk
  5. Ambil 21 sendok tepung kanji/maizena/tapioka
  6. Siapkan 10 sendok tepung teeigu
  7. Siapkan Chocochip

Berikut Resep Kue Kering Sus Kering Keju Renyah. Lihat juga: Resep Kue Kering Sagu Keju Lumer. Resep Kue Kering Susu Manis - Mungkin sebelumnya anda telah mengetahui dan merasakan lezatnya kue kering susu manis. Bunda bisa membuat Kue kering keju sendiri bisanya resep membuat kue kering keju dengan memakai keju Jenis keju Gouda, Edam, atau keju cheddar.

Langkah-langkah membuat Kue kering keju susu:
  1. Masukan susu kental manis (SKM) dan margarin, aduk merata atau pakai mixer jg bisa
  2. Setelah itu masukan keju parut dan aduk merata
  3. Setelah itu maukan tepung tapioka/maizena/kanji yang dicampur tepung terigu, sedikit demi sedikit aduk sampai rata
  4. Adonan sudah jadi tinggal dicetak saja, jgn lupa loyang olesi margarin / minyak terlebih dahulu
  5. Panaskan oven terlebih dahulu baru loyang bisa dimasukan, panggang kurang lebih 20menit, saya menggunakan oven tangkring yaa

Bersama dengan kue nastar, kue sagu susu, sagu pandan, dan berbagai jenis kue kering lain, kue sagu keju menjadi hidangan ringan wajib di saat lebaran. Lebih jauh lagi, tahukah Anda bahwa sagu pandan, sagu susu, serta sagu keju NCC adalah kue turunan dari sagu keju? Ya, ada banyak varian resep kue sagu keju yang bisa Anda pilih, tergantung. Untuk lebih lanjut, kita bahas satu persatu yaa. Wajib cobain ya resep semprit ini karna sangat mudah, bahannya pun sangat simpel tapi hasilnya sangat renyah banget 👌 #KueSemprit #Semp.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kering keju susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved