Bagaimana Menyiapkan Kue Kering Semprit Susu (3 Bahan), Menggugah Selera

Alejandro Long   02/11/2020 23:50

Kue Kering Semprit Susu (3 Bahan)
Kue Kering Semprit Susu (3 Bahan)

Lagi mencari ide resep kue kering semprit susu (3 bahan) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering semprit susu (3 bahan) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering semprit susu (3 bahan), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue kering semprit susu (3 bahan) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya. Bunda mencari resep kue semprit lengkap dengan petunjuk cara bikin aneka macam kue semprit dengan berbagai macam bahan sehingga memiliki tampilan dan rasa kue semprit berbagai macam.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kering semprit susu (3 bahan) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Kering Semprit Susu (3 Bahan) menggunakan 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue Kering Semprit Susu (3 Bahan):
  1. Ambil 200 gram tepung maizena
  2. Gunakan 125 gram margarin
  3. Ambil 80 gram SKM putih
  4. Gunakan sesuai selera Pewarna kue
  5. Sediakan Topping:
  6. Siapkan secukupnya Selai blueberry

Kue kering juga sangat cocok dijadikan camilan di waktu senggang. Kali ini aku akan membuat Kuker Semprit Susu,tapi dengan varian rasa cocopandan. Setelah tercampur rata, masukkan maizena bertahap sambil diaduk dengan spatula. Kue semprit susu adalah kue kering yang mudah dibuat.

Cara membuat Kue Kering Semprit Susu (3 Bahan):
  1. Masukkan margarin dan SKM putih ke dalam wadah. Aduk menggunakan spatula sampai rata saja.
  2. Tambahkan tepung maizena. Aduk rata
  3. Cetak di loyang menggunakan spuit. Beri selai blueberry.
  4. Oven sampai matang.
  5. Lama waktu dan suhu nya menyesuaikan oven masing2 ya. Saya pake otang apinya cenderung kecil skitar 40-60 menit.
  6. Selamat mencoba.

Fimela.com, Jakarta Banyak orang berpikir membuat kue kering harus menggunakan oven, salah satunya membuat kue semprit jadul. Jangan lupa tutup teflon agar matang merata. Angkat dan dinginkan kue semprit jadul. Bahan-bahan kue semprit susu yang digunakan. Step pertama, campurkan bahan-bahan berupa butter dan susu kental manis hingga tercampur rata.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Kering Semprit Susu (3 Bahan) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved