Resep Kue Kering Semprit Keju Susu, Enak Banget

Bernice Holloway   30/11/2020 09:39

Kue Kering Semprit Keju Susu
Kue Kering Semprit Keju Susu

Lagi mencari inspirasi resep kue kering semprit keju susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering semprit keju susu yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Mulai dari kue semprit keju, kue semprit sagu cokelat, kue sagu susu, kue semprit sagu jahe, kue Namun kali ini saya jatuh hati ke resep kue kering semprit sagu keju dari Ibu Fatmah Bahalwan NCC. Cara Membuat Kue Semprit Susu: Aduk rata antara mentega, susu bubuk, dan susu kental manis. Resep Kue Kering Semprit Sagu Keju - Kue semprit merupakan kue kering khas lebaran Idul Fitri yang memiliki rasa enak, manis, lembut dan renyah lumer ketika dikunyah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering semprit keju susu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue kering semprit keju susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kering semprit keju susu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Kering Semprit Keju Susu memakai 5 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue Kering Semprit Keju Susu:
  1. Sediakan 125 g Margarin (Blueband cake & cookies)
  2. Ambil 80 gr SKM (2 bungkus)
  3. Gunakan 200 g Tepung Maizena
  4. Siapkan 50 g Keju Parut
  5. Siapkan secukupnya Topping keju parut

Selanjutnya tambahkan tepung terigu, susu bubuk, maizena, dan baking powder sambil diayak dan diaduk merata. Kue semprit susu siap dinikmati untuk kue sajian lebaran nanti. Kombinasi sagu dan keju yang kuat membuat kue semprit ini benar-benar pas dan lumer di mulut. resep kue kering semprit lainnya adalah kue semprit mawar ekonomis. Kue semprit mawar sebenarnya untuk bahan-bahan yang digunakan hampir sama dengan resep kue semprit vanila susu.

Cara menyiapkan Kue Kering Semprit Keju Susu:
  1. Masukkan margarin dalam baskom kemudian campur dengan susu sampai rata. Aduk pake garpu aja bun.
  2. Setelah tercampur masukkan tepung maizena aduk dengan spatula sampai rata.
  3. Masukkan keju parut aduk sebentar saja.
  4. Cetak adonan pake spuit / cetakan biskuit ke loyang tanpa oles apapun bun. Taburi atasnya dengan keju parut secukupnya.
  5. Oven dengan api sedang selama sekitar 30menit sampai berubah warna kejunya.
  6. Kue kering semprit keju susu siap disajikan 🤗🤗
  7. Saya baru pertama pake spuit yg ditekan jempol jadi jelek bentuknya bun 😂😂😂 padahal sebelumnya udah nonton tutorial pake spuit tapi pas prakteknya zonk 😅😅😆😆

Hanya dipilih dengan bahan yang ekonomis yang mudah dibuat dirumah. Langkah-Langkah Sederhana Dalam Membuat dan Mengolah Resep Kue Semprit Susu yang Sangat Enak Untuk Sajian Lebaran Cara Pengolahan Kue Semprit. Lihat juga resep Semprit Susu Lumer enak lainnya.. kue kering semprit keju semprit susu lumer tepung tapioka . Baru pertama kali buat kue kering semprit pakai campuran terigu, maizena dan tapioka. Resep cara membuat kue semprit keju sagu ini telah admin bahas sebelumnya secara lengkap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Kering Semprit Keju Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved