Bagaimana Membuat Kue Kering Semprit Susu, Sempurna

Belle Manning   22/07/2020 03:26

Kue Kering Semprit Susu
Kue Kering Semprit Susu

Sedang mencari ide resep kue kering semprit susu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering semprit susu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering semprit susu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue kering semprit susu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Kue semprit mawar sebenarnya untuk bahan-bahan yang digunakan hampir sama dengan resep kue semprit vanila susu. Hanya dipilih dengan bahan yang ekonomis yang mudah dibuat dirumah. Aneka resep kue semprit renyah dan gurih manis ini akan kita bagikan secara lengkap dan akurat untuk anda pecinta kue kering semprit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kering semprit susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue Kering Semprit Susu menggunakan 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Kering Semprit Susu:
  1. Siapkan 125 gr margarine (me : 188 gr blue band cake&cookies)
  2. Gunakan 80 gr skm putih/coklat (me: 120 gr)
  3. Gunakan 200 gr maizena (me: 300gr)

Sajian kue semprit satu ini menghadirkan rasa susu yang cukup kental. Mari baca terlebih dahulu resepnya berikut! Untuk lebih lanjut, kita bahas satu persatu yaa. Cara Membuat Kue Semprit Susu: Aduk rata antara mentega, susu bubuk, dan susu kental manis.

Cara membuat Kue Kering Semprit Susu:
  1. Siapkan wadah, tuang skm dan margarine, aduk sampai rata.
  2. Tuang maizena, aduk lagi sampai semua bahan tercampur.
  3. Siapkan loyang tanpa dioles apapun. Spuitkan adonan ke loyang.
  4. Panggang di oven yg sudah dipanaskan sebelumnya, hingga matang. Angkat dan angin-anginkan. Masukkan stoples.

Resep Kue Kering Semprit Sagu Keju - Kue semprit merupakan kue kering khas lebaran Idul Fitri yang memiliki rasa enak, manis, lembut dan renyah lumer ketika dikunyah. Ini lah salah satu yang membuat kue jadul semprit banyak di sukai banyak orang. Ini yang membuat kue jadul semprit banyak digemari oleh masyarakat luas. Dulu kue semprit hanya memiliki rasa klasik yang terjaga rasa originalnya yaitu rasa vanilla. Resep dan Cara Membuat Kue Kering Semprit Keju Susu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue kering semprit susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved