Bagaimana Membuat Mie goreng special, Lezat

Harold Alexander   13/09/2020 00:03

Mie goreng special
Mie goreng special

Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng special yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng special yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

This is a famous noodle package from indonesia called Indomie. In here its really famous because really tasty. Today I made a special recipe called "Mie.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng special, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mie goreng special enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat mie goreng special yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mie goreng special menggunakan 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mie goreng special:
  1. Ambil 1 bungkus mie duo telur
  2. Sediakan 3 sendok kecap manis
  3. Siapkan 2 siung bawang putih
  4. Siapkan 1/4 sdt merica
  5. Sediakan 2 siung bawang merah
  6. Siapkan 1/2 butir kemiri
  7. Siapkan 3 sendok minyak goreng
  8. Siapkan 1 telor
  9. Sediakan 1 sosis ayam
  10. Gunakan 1 cabai keriting
  11. Sediakan 1 sdt gula
  12. Ambil 1/4 sdt garam
  13. Gunakan 1/4 sdt kaldu jamur (opsional)

Spesial mie ayam goreng buka setiap hari 📍jl. Menampilkan resep mie goreng spesial enak lengkap, berikut resep yang kami berikan : -Mie Goreng Special -Mie Goreng Pedas. Mie goreng spesial siap untuk dihidangkan bersama dengan taburan bawang goreng. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada disini.

Cara menyiapkan Mie goreng special:
  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri
  2. Rebus mie duo telur tidak usah terlalu matang.. tiriskan
  3. Lalu Tumis bumbu yg sudah dihaluskan, tambahkan merica, gula, garam, kaldu jamur hingga wangi
  4. Masukan mie yg sudah di rebus dan tambahkan kecap. Sudah jadi deh. Bisa juga ditambahkan sayuran biar makin mantap
  5. Goreng telor mata sapi dan sosis bisa ditambahkan bubuk cabe dan garam. Tambahkan irisan cabai. Siap disantap

Rasa enak dari mie tentu tergantung dari bumbu dan tangan yang masak. Inilah resep mi goreng spesial enak mantap. Petunjuk cara memasak mie goreng dengan bumbu mi goreng sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan. MIE GORENG SPESIAL ALA CHINESE FOOD Suka mesen ini kalau lagi makan di RM Chinese, lama lama penasaran sama. Authentic Mie Goreng (Indonesian Fried Noodles) Recipe.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie goreng special yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved