Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pisang super irit & super simple Anti Gagal

William Bridges   22/08/2020 07:15

Bolu pisang super irit & super simple
Bolu pisang super irit & super simple

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang super irit & super simple yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang super irit & super simple yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang super irit & super simple, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu pisang super irit & super simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Bolu Kukus Sederhana (Tanpa Telur & Mixer). Bolu adalah kue yang sangat enak untuk dinikmati,dalam pembuatan kue ini tidaklah rumit,sangat sederhana,namun dalam kesempatan kali ini saya akan. Sedangkan untuk bolu pisang kukus teksturnya lebih lembek, super lembut dan jadi agak basah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu pisang super irit & super simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu pisang super irit & super simple menggunakan 10 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu pisang super irit & super simple:
  1. Gunakan 2 butir telor
  2. Gunakan 6 SDM terigu
  3. Gunakan 5 SDM gula pasir
  4. Sediakan 1 sdt baking powder
  5. Sediakan 1 sdt soda kue
  6. Gunakan vanili
  7. Gunakan Pisang ambon matang 4-5 buah, hancurkan kasar
  8. Siapkan 7 sdm minyak goreng
  9. Sediakan mentega untuk olesan
  10. Siapkan Wijen untuk taburan

Seperti kita ketahui buah pisang adalah salah satu buah yang memiliki Seperti cara membuat bolu kukus pada umumnya, bolu pisang kukus ini hanya ditambahkkan bahan campuran buah pisang, baik yang. Bolu pisang irit bahan dengan tekstur yang super moist dan lembut. Ini udah bikinan lama bgt ya biasa ngebersihin gallery jadi sekalian simpen resep. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi ketika anda memiliki sisa buah pisang yang terlalu matang untuk di santap.

Cara membuat Bolu pisang super irit & super simple:
  1. Bahan 1 : Campurkan terigu, baking powder, soda kue, vanili.
  2. Bahan 2 : mixer telur + gula
  3. Campurkan bahan 1 + 2 + minyak goreng
  4. Masukan pisang, adik rata
  5. Masukan adonan k dlam loyang yg sudah d olesi mentega, taburi wijen
  6. Bakar / kukus skitar 20-30 menit
  7. Bolu Siap d santap

GenPI.co - Ingin tahu cara membuat bolu pisang super lezat? Ajak lah buah hati tercinta untuk masak bareng. Anak-anak banyak yang menyukai bolu sehat buatan Bunda. Resep bolu pisangnya dijamin simpel banget. Pohon pisang memang layak disebut sebagai tumbuhan yang serbaguna.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu pisang super irit & super simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved