Bagaimana Menyiapkan Carrot Cake (Bolu Wortel), Lezat

Bess Padilla   29/11/2020 22:54

Carrot Cake (Bolu Wortel)
Carrot Cake (Bolu Wortel)

Lagi mencari ide resep carrot cake (bolu wortel) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal carrot cake (bolu wortel) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bahasa Indonesia: Bolu wortel atau Carrot cake adalah kue yang sangat enak dan mudah membuatnya. Disini kami akan menunjukan anda bagaimana cara memasak bolu wortel yang sehat enak dan bergizi. Resep bolu wortel kami telah terbukti enak ( silahkan lihat diakhir video untuk.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari carrot cake (bolu wortel), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan carrot cake (bolu wortel) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan carrot cake (bolu wortel) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Carrot Cake (Bolu Wortel) memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Carrot Cake (Bolu Wortel):
  1. Ambil 3 Butir telur
  2. Gunakan 70 grm gula pasir
  3. Gunakan 50 grm gula palem
  4. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  5. Ambil 120 grm tepung terigu
  6. Siapkan 10 grm susu bubuk
  7. Ambil 1/2 sdt garam
  8. Siapkan 100 ml minyak sayur
  9. Sediakan 100 grm parutan wortel (parut pakai parutan keju)

This recipe is a traditional carrot cake, topped with a cream cheese frosting. Trusted carrot cake recipes from Betty Crocker. Find easy to make recipes and browse photos, reviews, tips and more. Whether you want a carrot cake that's dense, moist and full of spice and nuts, or you like a fluffier lighter carrot cake recipe that's (almost) healthful, we Try Rachel Allen's easiest carrot cake loaf for afternoon tea, Dan Lepard's carrot cake cupcakes for Easter, or Nigella's gingery carrot cake for a.

Langkah-langkah membuat Carrot Cake (Bolu Wortel):
  1. Ayak tepung terigu, susu bubuk dan baking powder. Sisihkan
  2. Kocok telur, gula pasir, gula palem dan garam sampai kembang dan kaku.
  3. Masukan minyak sedikit demi sedikit, aduk putar balik, pastikan minyak tercampur rata dan tidak mengendap dibagian bawah, Masukan ayakan tepung sedikit demi sedikit sambil diaduk putar balik. Sampai tepung habis. Masukan parutan wortel lakukan sama seperti tepung.
  4. Masukan kedalam loyang yang sudah diolesi margarin. - Masukan kedalam oven bersuhu 180°C yang sudah dipanaskan terlebih dahulu. Panggang selama 30 menit. Cek kematangan dengan ditusuk lidi/tusuk sate. Bila tidak lengket/basah, cake sudah matang, matikan kompor dan biarkan cake didalam oven selama 5 menit. Agar permukaan cake kering
  5. Setelah 5 menit keluarkan cake dari oven dan keluarkan dari loyang. Carrot Cake siap disajikan. Selamat menikmati.

Take carrot cake to the next level with our Carrot Cake Trifle. You'll be pleasantly surprised at how easy it is to make this sweet Carrot Cake Trifle. Carrots give carrot cake a health-halo effect–people think it's health food, but it's usually very high in fat and calories. First, we use less oil in our batter. Then we skip the butter in the frosting (don't worry, it's still light and.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat carrot cake (bolu wortel) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved