Cara Gampang Menyiapkan Resep kue kering semprit susu Anti Gagal

Cornelia Harvey   02/07/2020 08:22

Resep kue kering semprit susu
Resep kue kering semprit susu

Anda sedang mencari ide resep resep kue kering semprit susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal resep kue kering semprit susu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari resep kue kering semprit susu, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan resep kue kering semprit susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Kanji semprit Susu enak lainnya. Bagi anda yang juga tertarik untuk membuat hidangan kue kering semprit di rumah, silahkan untuk mencoba sebuah hidangan bernama kue semprit susu. Resep kue semprit tak rumit lantaran bahan-bahannya sederhana.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat resep kue kering semprit susu yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Resep kue kering semprit susu memakai 3 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Resep kue kering semprit susu:
  1. Siapkan 100 gram blueband cake n cookies
  2. Sediakan 200 gram tepung maizena
  3. Siapkan 80 ml susu kental manis

Demikianlah resep dari kue semprit susu yang cukup sederhana dan mudah untuk anda coba buat di rumah anda masing-masing. Kue ini nikmat sekali untuk disajikan pada momen-momen tertentu dan juga dihidangkan bersama dengan teh hangat atau kopi. Resep Kue Kering Semprit Sagu Keju - Kue semprit merupakan kue kering khas lebaran Idul Fitri yang memiliki rasa enak, manis, lembut dan renyah lumer ketika dikunyah. Ini lah salah satu yang membuat kue jadul semprit banyak di sukai banyak orang.

Langkah-langkah menyiapkan Resep kue kering semprit susu:
  1. Suapkan Bahan-bahannya:
  2. Cara membuatnya: - - campurkan mentega dan susu aduk hingga tercampur rata
  3. Kemudian masukkan tepung maizena secara bertahap
  4. Siapkan 2 lembar plastik segitiga dan cetakan spuit
  5. Masukkan adonan ke dalam plastik segitiga yg sudah berisi spuit
  6. Kemudian cetak adonan di loyang yang sudah di alasi kertas baking/mentega
  7. Lalu beri topping chocochips di atas adonan
  8. Oven selama 20-30 menit
  9. Keluarkan dr oven dinginkan lalu masukkan kedalam toples kedap udara - - #masakandapurmarisa #sempritsusu #dapurmarisa

Selain terkenal dengan nama kue semprit, kuker ini juga memiliki julukan lain yaitu kue sagu dan juga kue bangkit. Wajib cobain ya resep semprit ini karna sangat mudah, bahannya pun sangat simpel tapi hasilnya sangat renyah banget 👌 #KueSemprit #Semp. Bisa ini untuk sajian Kue Kering Lebaran. Itulah cara membuat semprit susu mocaf yang bisa Anda praktikkan di rumah. Terimakasih tante dewi yang sudah mau berbagi resep Resep Semprit Susu Mocaf Anti Gagal , smoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan untuk pesta arisan ataupun keseharian.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan resep kue kering semprit susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved