Resep Mie goreng special, Bisa Manjain Lidah

Andrew Conner   26/11/2020 23:53

Mie goreng special
Mie goreng special

Sedang mencari inspirasi resep mie goreng special yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng special yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

This is a famous noodle package from indonesia called Indomie. In here its really famous because really tasty. Today I made a special recipe called "Mie.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng special, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mie goreng special enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mie goreng special yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mie goreng special menggunakan 21 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Mie goreng special:
  1. Ambil 1 keping mie telor, me : merek yi jian, bs pilih yg lebar/kecil
  2. Ambil 2 bh bakso
  3. Ambil 50 gr daging ayam fillet, bs dilebihin asal ga 1 kg 😅
  4. Sediakan 1 bonggol caisim
  5. Gunakan secukupnya Kol
  6. Siapkan 1 genggam tauge
  7. Sediakan 1 bh telor, me : di ceplok
  8. Gunakan Bawang merah goreng
  9. Gunakan Minyak goreng
  10. Ambil Bumbu halus
  11. Gunakan 1 bh cabai rawit, me: dipotong2, bs ditambah kalau mau lbh pedas
  12. Gunakan 1/2 sdm bawang merah
  13. Ambil 1/2 sdm bawang putih
  14. Ambil 1/2 sdt lada
  15. Ambil Bumbu lainnya
  16. Siapkan 1 sdm minyak wijen
  17. Ambil 1/2 sdm kecap ikan
  18. Ambil 1/2 sdm kecap asin
  19. Ambil 1 sdm saus tiram
  20. Sediakan Kecap manis
  21. Ambil secukupnya Garam

Spesial mie ayam goreng buka setiap hari 📍jl. Menampilkan resep mie goreng spesial enak lengkap, berikut resep yang kami berikan : -Mie Goreng Special -Mie Goreng Pedas. Mie goreng spesial siap untuk dihidangkan bersama dengan taburan bawang goreng. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada disini.

Langkah-langkah menyiapkan Mie goreng special:
  1. Rebus mie telor, tiriskan
  2. Cuci bersih sayuran, daging dan bakso
  3. Masukkan minyak goreng dan minyak wijen ke dalam wajan, lalu masukkan daging dan bakso, masak hingga berubah warna
  4. Masukkan bawang merah, bawang putih, cabe rawit merah, lada, aduk2 sampai harum
  5. Masukkan sayuran kecuali tauge, lalu masukkan kecap asin, kecap ikan, saus tiram, aduk2 sampai agak layu sedikit, lalu masukkan mie yg sudah direbus, masukkan kecap manis dan sedikit garam, aduk rata dan terakhir masukkan tauge, aduk sebentar dan koreksi rasa, kalau rasa sudah oke, matikan kompor
  6. Sajikan mie goreng dengan taburan bawang merah goreng

Rasa enak dari mie tentu tergantung dari bumbu dan tangan yang masak. Inilah resep mi goreng spesial enak mantap. Petunjuk cara memasak mie goreng dengan bumbu mi goreng sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan. MIE GORENG SPESIAL ALA CHINESE FOOD Suka mesen ini kalau lagi makan di RM Chinese, lama lama penasaran sama. Authentic Mie Goreng (Indonesian Fried Noodles) Recipe.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mie goreng special yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved