Resep Bolu Gulung Kukus 1 telur, Menggugah Selera

Craig Martinez   19/08/2020 21:59

Bolu Gulung Kukus 1 telur
Bolu Gulung Kukus 1 telur

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu gulung kukus 1 telur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung kukus 1 telur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Bolu kukus karakter ini unik benget lho.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus 1 telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu gulung kukus 1 telur yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu gulung kukus 1 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu Gulung Kukus 1 telur menggunakan 11 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Gulung Kukus 1 telur:
  1. Gunakan 1 butir telur
  2. Siapkan 1/4 sdt SP
  3. Siapkan 2 sdm gula
  4. Gunakan 2 sdm minyak
  5. Sediakan 2 sdm tepung terigu
  6. Ambil 1 sachet susu bubuk
  7. Siapkan 1/4 sdt vanilli
  8. Siapkan Pewarna makanan biru
  9. Siapkan Secukupnya keju
  10. Siapkan Secukupnya butter cream
  11. Gunakan Blueband

Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now. Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak Telur gulung itu jajanan anak SD yang masih ada sih sampai sekarang. Jadi telur yang dikasih air, digoreng dengan minyak yg banyak, nah nanti. Kumpulan resep bolu gulung yang mudah dan anti gagal, anda dapat membuat bolu gulung Dengan modal minim, bolu gulung bisa dijual dengan harga relatif tinggi.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Gulung Kukus 1 telur:
  1. Siapkan bahan terlebih dahulu
  2. Masukkan telur ke wadah, gula Dan Sp lalu di mixer hingga mengembang Dan putih
  3. Setelah itu masukkan tepung terigu, 3 tetes pewarna makanan, susu sachet
  4. Beri 2 sdm minyak, mixer sampai mengembang Dan merata.
  5. Olesi cetakan dengan blueband dan Masukkan adonan kue ke cetakan, tepuk tepuk agar ada udara pada cetakan
  6. Siapkan kukusan, lalu masukkan adonan ke kukusan. Kukus 20 menit pakai api kecil Dan tutup dengan kain pada tutupnya agar aie tidak menetes ke bawah.
  7. Setelah matang ambil Dan letakkan pada kertas roti lagi.
  8. Beri butter cream merata. Lalu di gulung, masukkan ke kulkas sekitar 10 menit.
  9. Setelah itu ambil Dan beri butter cream atasnya lalu keju merata, Dan potong.
  10. Bolu gulung kukus siap dihidangkan.

Nah buat Anda yang ingin mencoba peruntungan di bisnis bolu gulung, yuk coba beberapa kreasi resep bolu gulung berikut ini. Sajian kue bolu gulung kukus adalah sajian yang enak dan lezat. Ingin tahu seperti apa resep membuat sajian kue bolu gulung kukus sederhana, maka mari kita simak resepnya dibawah ini. Bolu gulung, Bunda pasti sudah tau kan tentang bolu cantik yang satu ini. Apabila dilihat dari cara membuatnya, bolu ini ada dua.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Gulung Kukus 1 telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved