Resep 50. Tahu Goreng Tepung 👍😉, Enak Banget

Juan Cannon   05/11/2020 18:38

50. Tahu Goreng Tepung 👍😉
50. Tahu Goreng Tepung 👍😉

Sedang mencari ide resep 50. tahu goreng tepung 👍😉 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 50. tahu goreng tepung 👍😉 yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Tahu goreng tepung panir enak lainnya. Campurkan semua bahan hingga benar-benar merata dengan baik. Resep Tahu Crispy Goreng Tepung Renyah, Gurih, Dan Sederhana - Tahu adalah sebuah makanan yang bergizi, sama seperti tempe tahu terbuat dari bahan utama yaitu kedelai.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 50. tahu goreng tepung 👍😉, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 50. tahu goreng tepung 👍😉 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 50. tahu goreng tepung 👍😉 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 50. Tahu Goreng Tepung 👍😉 memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan 50. Tahu Goreng Tepung 👍😉:
  1. Siapkan Bahan utama :
  2. Siapkan 5 buah tahu putih
  3. Siapkan Bahan pencelup :
  4. Siapkan 3 sdm tepung terigu
  5. Sediakan 1/2 gelas air
  6. Ambil 1 saset Royco ayam
  7. Siapkan 1/2 sdt ketumbar bubuk
  8. Sediakan 1/2 sdt kunyit bubuk
  9. Sediakan 1/2 sdt Lada bubuk
  10. Ambil Secukupnya minyak goreng untuk menggoreng

Membuat gorengan, semua pasti bisa ya. Apalagi untuk gorengan umum seperti bakwan sayur, tempe goreng tepung, tempe mendoan, tahu isi, pisang goreng dll. Namun kadang setiap orang hasilnya bisa berbeda-beda. Karena walaupun simple dan mudah, ada beberapa tips nih Bund agar membuat gorengan yang enak.

Langkah-langkah membuat 50. Tahu Goreng Tepung 👍😉:
  1. Campurkan semua bahan pencelup. Tuangkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga merata.
  2. Panaskan minyak goreng dengan api sedang.
  3. Belah tahu agak tipis menjadi 4 bagian. Celupkan ke dalam bahan tepung pencelup satu persatu tahunya. Lalu goreng hingga matang. Jangan lupa untuk dibalik. Lakukan sampai selesai.
  4. Jika tahu mulai mengering dan berwarna kuning keemasan, itu berarti tandanya sudah matang. Selamat mencoba 😉😊

Namun ada beberapa peserta yang membuat tahu goreng bertekstur keras dan ada yang kurang renyah. Melansir artikel Kompas.com, berikut cara membuat tahu goreng agar teksturnya crispy. Baca juga: Tips Menggoreng Tahu Renyah di Luar Tapi Lembut di Dalam Tahu Goreng Tepung Masakan Indonesia: Tahu Goreng pakai Tepung. Tahu goreng berbalut tepung roti ini paling enak dimakan hangat dengan cocolan sambal kacang. A beautiful brown mess of deep fried tofu slathered in roasted ground peanuts, and caramelized sweet and spicy sauce made from Gula Melaka, tamarind, dark soy sauce, chillies and garlic.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 50. tahu goreng tepung 👍😉 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved