Resep Tahu Goreng Tepung, Lezat

Victoria Gilbert   23/11/2020 12:15

Tahu Goreng Tepung
Tahu Goreng Tepung

Lagi mencari ide resep tahu goreng tepung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng tepung yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep 🍲Gulai Tahu Goreng enak lainnya. Resep Tahu goreng tepung. #MurahMeriah #"Budget Minimalis, Rasa Fantastis" #Serba Tahu #SiapRamadan ngomongin tahu.sebelah desaku ni tempatnya,tahu buntel,pletok,pake kulit maupun enggak.pokoke lengkap buat teman sayur.digoreng begitu saja kalo bosen bisa lho dilapisi tepung.yuk dicobain Gambar Tahu Isi Goreng Tepung. ResepMedia.com - Masyarakat Indonesia sangat gemar makan gorengan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng tepung, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tahu goreng tepung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tahu goreng tepung yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu Goreng Tepung menggunakan 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tahu Goreng Tepung:
  1. Ambil 1 buah tahu ukuran sedang (potong dadu)
  2. Ambil Adonan basah
  3. Sediakan 3 sdm tepung sajiku ayam crispy
  4. Ambil 5 sdm air dingin
  5. Gunakan Adonan kering
  6. Gunakan 5 sdm tepung terigu
  7. Siapkan 1 sdm maizena
  8. Sediakan Pelengkap
  9. Ambil Bubuk balado
  10. Gunakan Minyak goreng

Campuran Tepung yang Membuat Tempe Goreng Renyah. Saat membuat tempe goreng, biasanya tepung yang digunakan adalah tepung terigu yang dibumbui atau tepung bumbu instan. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian.

Langkah-langkah membuat Tahu Goreng Tepung:
  1. Panaskan minyak, goreng tahu hingga setengah matang. Angkat dan tiriskan
  2. Campurkan semua bahan basah hingga rata, masukkan tahu goreng. Aduk hingga rata
  3. Campur bahan kering, masukkan tahu. Aduk hingga tepung menempel dan cubit biar crispy
  4. Goreng dengan minyak hingga kering dan berwarna kuning keemasan. Angkat dan tiriskan. Tunggu agak dingin, Beri bubuk balado, aduk rata
  5. Sajikan

Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Fried Crispy Tofu or Tahu Goreng Tepung commonly find in West Java region. How to make it is very simple and quick. Sometimes I like to eat it as a sidedish with other meal, for example with plain rice (nasi putih) and Rendang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat tahu goreng tepung yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved