Cara Gampang Menyiapkan Bolu wortel panggang Anti Gagal

Jimmy Casey   09/08/2020 19:18

Bolu wortel panggang
Bolu wortel panggang

Lagi mencari ide resep bolu wortel panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu wortel panggang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Wortel Selama Ini Biasa Di Olah Sebagai Sayuran. Kali Ini Saya Akan membuat Bolu Wortel. Anak-anak terkadang susah untuk makan sayur.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu wortel panggang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu wortel panggang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu wortel panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu wortel panggang menggunakan 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu wortel panggang:
  1. Sediakan 300 gr tepung terigu
  2. Gunakan 200 gr gula putih
  3. Ambil 200 ml minyak goreng
  4. Ambil 3 butir telur
  5. Siapkan 2 batang wortel sedang di parut kasar
  6. Sediakan 1 sdt backing powder
  7. Ambil 1 sdt backing soda
  8. Gunakan 2 sdm SKM
  9. Gunakan 1/2 sdt garam (penambah rasa)

Bolu sendiri adalah kue yang mempunyai tekstur lembut serta. Cara Membuat Bolu Keju Panggang, YAKIN KETAGIHAN ! Cara Membuat Bolu Panggang - Bolu panggang merupakan salah satu jenis kue yang disukai oleh semua kalangan. Lihat juga resep Bolu pandan santan panggang enak lainnya.

Cara membuat Bolu wortel panggang:
  1. Masukan telur gula backing powder backing soda mix 10 menit / sampai mengembang
  2. Setelah 10 menit turunkan speed masukan minyak sambil mix
  3. Kemudian masukan wortel parut sambil mix rendah terakhir masukan terigu..
  4. Setelah tercampur, tuangkan ke dalam cetakan yang sudah di kasih minyak dan terigu tipis2..toping taburi wortel parut di atasnya.
  5. Panggang dalam oven panas sedang kurang lebih 45 mnt cek kematangan dgn tusuk gigi.
  6. Tips. Selama proses pemanggangan jangan buka oven karena klo di buka belum matang bolu ga akan mekar. Cukup lihat dari luar.. selamat mencoba

Panggang bolu pisang selama sepuluh menit terlebih dahulu, lalu taburi bagian atasnya dengan cokelat chip dan kacang Itulah cara membuat bolu pisang panggang yang nikmat dengan mudah. Resep Bolu Panggang Toping Keju Sederhana dan Mudah. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Sajian ini bisa dijadikan jamuan istimewa untuk sahabat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu wortel panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved