Resep 25• Kue kering Sagu Susu, Sempurna

Ricky Guerrero   04/08/2020 03:21

25• Kue kering Sagu Susu
25• Kue kering Sagu Susu

Anda sedang mencari inspirasi resep 25• kue kering sagu susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 25• kue kering sagu susu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue kering sagu ini memiliki aroma keju yang dapat membuat anda menjadi ketagihan. Ada banyak macam variasi kue kering sagu ini yang ada di tengah kita. Resep Membuat Kue Sagu Kering Susu - Kue kering sagu merupakan salah satu jenis makanan tradisional yang khas dari Indonesia yang mungkin biasanya hanya banyak disajikan ketika ketika hari raya ataupun hari-hari besar lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 25• kue kering sagu susu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 25• kue kering sagu susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 25• kue kering sagu susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 25• Kue kering Sagu Susu menggunakan 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 25• Kue kering Sagu Susu:
  1. Siapkan 919 gram tepung sagu / tapioka
  2. Gunakan 3 sachet susu bubuk dancow
  3. Ambil 300 gram gula halus
  4. Ambil 400 gram mentega blueband
  5. Sediakan 2 butir telur
  6. Sediakan 2 sdt garam
  7. Sediakan 1 sdt vanila ekstrak

Ya, ada banyak varian resep kue sagu keju yang bisa Anda pilih, tergantung. Untuk lebih lanjut, kita bahas satu persatu yaa. Adakah kue kering yang dapat menggunakan Susu UHT? Tentu saja ada, Jenis-jenis butter cookies dan kue kering sagu keju yang biasanya menggunakan santan instan langsung bisa diganti dengan susu cair UHT Indomilk.

Cara menyiapkan 25• Kue kering Sagu Susu:
  1. Mixer mentega dan telur sampai adonan menjadi putih. lalu tambahkan gula halus mixer lagi sampai merata. setelah merata tambahkan vanila ekstrak.
  2. Tambahkan susu bubuk mixer lagi sampai rata.
  3. Lalu tambahkan sedikit garam mixer lagi. setelah semuanya merata tambahkan tepung sagu sedikit demi sedikit. mixer sampai tepung habis dan merata. matikan mixer.
  4. Cetak adonan sesuai selera, kalau saya bentuk pakai cetakan bintang.
  5. Setelah dicetak panggang selama 15-20 menit. atau hingga matang.
  6. Setelah matang diamkan sebentar sampai kue menjadi dingin dengan suhu ruang. baru simpan dalam toples. selamat mencoba susunya berasaaaaa banget..
  7. Ini hasilnya yang sudah aku toplesin. lupa motret prosesnya. harap maklum saya lelaaahhh.. 😩😩

Susu segar yang diproduksi seratus persen dari susu Sapi murni, tanpa campuran susu bubuk sedikitpun. Hasilnya bagus renyah gurih ,ga pernah gagal walau pakai tepung tapioka. Resep Kue Kering Semprit Sagu Keju - Kue semprit merupakan kue kering khas lebaran Idul Fitri yang memiliki rasa enak, manis, lembut dan renyah lumer ketika dikunyah. Ini lah salah satu yang membuat kue jadul semprit banyak di sukai banyak orang. Selain terkenal dengan nama kue semprit, kuker ini juga memiliki julukan lain yaitu kue sagu dan juga kue bangkit.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 25• kue kering sagu susu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved