Resep Kue Kering Susu Simple Anti Gagal

Claudia Jackson   19/07/2020 22:44

Kue Kering Susu Simple
Kue Kering Susu Simple

Lagi mencari ide resep kue kering susu simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering susu simple yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Simpel Kue Kering Semprit Susu Renyah, Ngeprul, Lumer di Mulut Hai Bunda. sudah mendekati akhir pekan nih, waktunya bersantai berkump. masak.co.id. Resep Simpel Kue Kering Semprit Susu Renyah, Ngeprul, Lumer di Mulut. Cara Membuat Kue Kering Susu Manis Sederhana Renyah - Kue kering susu yang manis ini tentu saja anda sudah pernah mencobanya dan mencicipinya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering susu simple, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue kering susu simple yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue kering susu simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue Kering Susu Simple memakai 7 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Kering Susu Simple:
  1. Sediakan 1 bungkus sagu pak tani
  2. Siapkan 2 sdm tepung terigu
  3. Ambil 1/2 kaleng skm
  4. Ambil 1 bungkus mentega(me:palmia)
  5. Ambil 2 butir kuning telur
  6. Siapkan 5 sdm gula halus (bisa dikurangi kalau kemanisan)
  7. Ambil vanili

Yup, pie susu memang sering jadi oleh-oleh andalan dari Bali. Nah, melalui resep di bawah ini, Anda bisa menikmati pie susu tanpa harus jauh-jauh ke Bali, lho! Coba Resep : Resep Pie Susu. Membuat kue kering itu gak perlu menunggu event spesial, seperti Lebaran.

Cara membuat Kue Kering Susu Simple:
  1. Sangrai tepung sagu, terigu dan vanili hingga panas, dan dinginkan (biar ga ada aroma tepung mentah)
  2. Setelah tepung dingin, campurkan kuning telur, mentega, skm, dan gula halus
  3. Aduk adonan hingga rata dan kalis
  4. Bentuk adonan menyerupai lingkaran (sesuai selera)
  5. Panggang dalam oven 10-15 menit
  6. Selamat mencoba…

Kamu bisa melakukannya kapan pun dengan mudah saat senggang. Tenang saja, tidak perlu banyak peralatan masak kok, apalagi oven. Nah, berikut IDN Times akan memberikan beberapa resep kue kering yang enak dan praktis. Siapa tahu bisa jadi ide bisnismu untuk akhir tahun nanti. Brilio.net - Pada umumnya kue kering disajikan di rumah pada saat hari raya besar agama seperti Lebaran, Natal, atau tahun baru China.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Kering Susu Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved