Resep Tahu goreng tepung yang Lezat

Chris Nichols   25/11/2020 15:40

Tahu goreng tepung
Tahu goreng tepung

Sedang mencari ide resep tahu goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng tepung yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng tepung, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tahu goreng tepung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep 🍲Gulai Tahu Goreng enak lainnya. Resep Tahu goreng tepung. #MurahMeriah #"Budget Minimalis, Rasa Fantastis" #Serba Tahu #SiapRamadan ngomongin tahu.sebelah desaku ni tempatnya,tahu buntel,pletok,pake kulit maupun enggak.pokoke lengkap buat teman sayur.digoreng begitu saja kalo bosen bisa lho dilapisi tepung.yuk dicobain Gambar Tahu Isi Goreng Tepung. ResepMedia.com - Masyarakat Indonesia sangat gemar makan gorengan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah tahu goreng tepung yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu goreng tepung menggunakan 6 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tahu goreng tepung:
  1. Siapkan 5 buah tahu coklat
  2. Gunakan secukupnya Terigu
  3. Ambil secukupnya Kaldu bubuk
  4. Gunakan secukupnya Garam
  5. Siapkan secukupnya Air
  6. Sediakan Minyak untuk meng goreng

Campuran Tepung yang Membuat Tempe Goreng Renyah. Saat membuat tempe goreng, biasanya tepung yang digunakan adalah tepung terigu yang dibumbui atau tepung bumbu instan. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian.

Cara membuat Tahu goreng tepung:
  1. Rebus,tahu diamkan hingga hangat kuku lalu peres tahu hingga kempes tahunya
  2. Campur,terigu dgn kaldu bubuk dan garam beri sedikit air celupkan tahu ke adonan terigu panaskan minyak lalu goreng hingga kecoklatan

Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Fried Crispy Tofu or Tahu Goreng Tepung commonly find in West Java region. How to make it is very simple and quick. Sometimes I like to eat it as a sidedish with other meal, for example with plain rice (nasi putih) and Rendang.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tahu goreng tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved