Resep Tahu Goreng Tepung, Bikin Ngiler

Elva McCarthy   19/07/2020 17:19

Tahu Goreng Tepung
Tahu Goreng Tepung

Anda sedang mencari inspirasi resep tahu goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng tepung yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep 🍲Gulai Tahu Goreng enak lainnya. Resep Tahu goreng tepung. #MurahMeriah #"Budget Minimalis, Rasa Fantastis" #Serba Tahu #SiapRamadan ngomongin tahu.sebelah desaku ni tempatnya,tahu buntel,pletok,pake kulit maupun enggak.pokoke lengkap buat teman sayur.digoreng begitu saja kalo bosen bisa lho dilapisi tepung.yuk dicobain Gambar Tahu Isi Goreng Tepung. ResepMedia.com - Masyarakat Indonesia sangat gemar makan gorengan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng tepung, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tahu goreng tepung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tahu goreng tepung sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tahu Goreng Tepung menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tahu Goreng Tepung:
  1. Siapkan 5 buah tahu kuning/putih/matang/menurut selera ya
  2. Siapkan 5 sdm tepung terigu
  3. Sediakan 1 sdm tepung beras
  4. Siapkan 1 sdm maizena
  5. Siapkan secukupnya Air
  6. Siapkan 1 siung bawang putih cincang
  7. Siapkan Secukupnya ketumbar bubuk
  8. Sediakan Secukupnya garam
  9. Siapkan Minyak untuk menggoreng

Campuran Tepung yang Membuat Tempe Goreng Renyah. Saat membuat tempe goreng, biasanya tepung yang digunakan adalah tepung terigu yang dibumbui atau tepung bumbu instan. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian.

Cara membuat Tahu Goreng Tepung:
  1. Campur semua bahan kering kedalam wadah termasuk bawang putih cincang, aduk rata beri air sedikit2 hingga kekentalan sedang, (tidak terlalu kental/encer ya)
  2. Goreng dalam minyak yang telah dipanaskan sebelumnya hingga kuning kecoklatan
  3. Angkat dan tiriskan
  4. Siap untuk disajikan

Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Fried Crispy Tofu or Tahu Goreng Tepung commonly find in West Java region. How to make it is very simple and quick. Sometimes I like to eat it as a sidedish with other meal, for example with plain rice (nasi putih) and Rendang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tahu goreng tepung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved