Resep Kue garpu renyah & gurih Anti Gagal

Louis Santiago   24/09/2020 15:44

Kue garpu renyah & gurih
Kue garpu renyah & gurih

Lagi mencari ide resep kue garpu renyah & gurih yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue garpu renyah & gurih yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue garpu renyah & gurih, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue garpu renyah & gurih enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Masih Semangat Dong Puasanya👍 Hari ini biar gak bosen sama yang manis-manis,aku share ke kalian cara membuat kue. Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Ingin mencoba membuat kue garpu sendiri di rumah?

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue garpu renyah & gurih sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue garpu renyah & gurih memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue garpu renyah & gurih:
  1. Ambil 350 gr tepung trigu pro sedang
  2. Ambil 90 ml air
  3. Ambil 70 gram margarin
  4. Sediakan 3 siung bawang putih haluskan
  5. Ambil 1 sdt garam
  6. Ambil 1 sdt royko
  7. Ambil 1 tangkai daun sledri cincag halus
  8. Ambil 1 butir telur

Kue Garpu - Resep Cara Membuat Kue Kering. Kue Garpu adalah kue yang bisa berasa manis dan juga gurih. Kue Garpu - Hidangan kue garpu biasanya akan banyak kita jumpai saat momen lebaran tiba. Kue dengan nama atau sebutan berbeda di beberapa daerah ini selalu menjadi hidangan nikmat dan.

Cara menyiapkan Kue garpu renyah & gurih:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Campurkan semua bahan,masukkan air sedikit demi sedikit sambil di uleni sampai rata
  3. Ambil sedikit adonan,cetak/pipihkan di atas sendok garpu lalu gulung hingga brbentuk seperti kerang
  4. Panaskan minyak goreng lalu goreng kue garpu dengan api sedang ke kecil sampai matang brwarna kuning kecoklatan,ini renyah ya hasilnya gak keras
  5. Full video ada di youtube channel 👉Kurniawan dienda

Hasilnya renyah dan manis, pastinya bikin nagih. Resep cara membuat kue garpu, salah satu snack kering khas Indonesia yang cukup populer. Resep Kue Garpu Sederhana Spesial Renyah Garing Kriuk Asli Enak. Ide dan inspirasi membuat kue kering tanpa cetakan untuk koleksi kue lebaran Hari Raya Idul Fitri salah satunya kue garpu ini. Hidangan kue garpu biasanya akan banyak kita jumpai saat momen lebaran tiba.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue garpu renyah & gurih yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved