Resep Bolu gulung kukus yang Bikin Ngiler

Jason Hunt   29/06/2020 07:29

Bolu gulung kukus
Bolu gulung kukus

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu gulung kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu gulung kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep bolu gulung kukus mochi dari Ochikeron Bagi Toppers yang tidak tahu, mochi merupakan kue beras manis berasal dari Jepang. Seperti mochi, bolu gulung kukus ini memiliki tekstur kenyal dan rasa manis yang meleleh di mulut.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu gulung kukus, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu gulung kukus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu gulung kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu gulung kukus menggunakan 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu gulung kukus:
  1. Gunakan 5 sndk gula
  2. Sediakan 3 butir telur
  3. Gunakan 1/2 sndk sp
  4. Ambil 5 sndk terigu segitiga
  5. Siapkan 1 sndk maizena
  6. Sediakan 3 sndk skm
  7. Gunakan 3 sndk mentega
  8. Gunakan 1 saset vanili
  9. Siapkan 1 sndk pasta pandan

Melalui resep berikut, cara membuat kue bolu gulung super lezat ini sangat mudah dan gak pakek ribet. selengkapnya silahkan dilihat dalam Aplikasi resep bolu gulung kukus berikut ini. #bolukukuspandan#bolugulungpandan#bolupandangulung#bolugulung Hallo hari ini saya mau buat bolu yg sederhana dan irit bhn tapi rasanya tetap bisa enak. Selesai sudah kue bolu batik siap untuk disajikan, selanjunya tinggal anda nikmati selagi hangat, karena rasa dan kerenyahan dari bolu batik akan sangat terasa, saat kue masih dalam keadaan hangat, dan akan lebih nikmat jika bolu batik disantap dengan. Selanjutnya, bolu gulung kukus dengan rasa pandan juga bisa menjadi pilihan lain yang bisa kamu coba dan yang pasti rasanya juga tak kalah dengan varian sebelum-sebelumnya. Wangi pandan yang menggugah akan membuat bolu kukusmu semakin nikmat.

Langkah-langkah membuat Bolu gulung kukus:
  1. Mixer gula, telur dan sp sampai putih kaku
  2. Masukan terigu,maizena dan vanili mixer sebentar lanjut masukan pasta pandan,skm dan mentega yang sudah di cairkan aduk dengan spatula sampai merata
  3. Setelah itu tuang adonan ke loyang yang telah dialasi kertas roti dan olesan mentega hentakan
  4. Kukus di api sedang selama 30 menit jangan lupa tutup kukusan di alasi dengan serbet
  5. Setelah 30 menit tes tusuk pastikan kue sudah matang
  6. Keluarkan kue dari kukusan dinginkan beri toping sesuai selera sajikan.

Padahal bolu gulung kukus lukis yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung kukus lukis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Namun, apa saja resep bolu gulung ini hingga menjadikannya lezat dinikmati?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu gulung kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved