Langkah Mudah untuk Membuat Roti Tawar Goreng Isi Sosis Mayonaise Pedas, Bikin Ngiler

Aiden Brewer   12/11/2020 00:23

Roti Tawar Goreng Isi Sosis Mayonaise Pedas
Roti Tawar Goreng Isi Sosis Mayonaise Pedas

Lagi mencari ide resep roti tawar goreng isi sosis mayonaise pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar goreng isi sosis mayonaise pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep roti tawar goreng Bahan-bahan roti tawar telur sosis mayonaise tepung roti #dapurpink. Lalu giling satu persatu menggunakan botol. Karena yang ada bukan sosis siap santap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng isi sosis mayonaise pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan roti tawar goreng isi sosis mayonaise pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti tawar goreng isi sosis mayonaise pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti Tawar Goreng Isi Sosis Mayonaise Pedas menggunakan 6 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti Tawar Goreng Isi Sosis Mayonaise Pedas:
  1. Ambil 10 lembar roti tawar
  2. Siapkan 3 buah sosis sapi, iris koin
  3. Ambil 4 sdm mayonaise
  4. Siapkan 2 sdm saus sambal
  5. Siapkan 4 sdm tepung terigu, cairkan dgn 300 ml air
  6. Gunakan secukupnya Tepung roti

Isian abon dengan campuran BonCabe rasanya tak perlu diragukan lagi rasanya. Roti tawar isi sosis mayo ,takjil kekinian masak mudah rasa wah. Roti goreng isi ragout ini enak banget. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Cara membuat Roti Tawar Goreng Isi Sosis Mayonaise Pedas:
  1. Buang pinggiran roti. Kemudian pipihkan roti dengan rolling pin.
  2. Isi roti dengan 3 koin sosis.
  3. Campur mayonaise dan saus sambal.
  4. Beri 1/2 sdm saus mayonaise.
  5. Beri baluran di pinggir2 roti dgn cairan tepung terigu, lalu lipat segitiga.
  6. Tekan-tekan pinggiran roti dgn garpu.
  7. Kemudian siapkan cairan tepung terigu dan tepung roti dalam 2 wadah.
  8. Celupkan roti kedalam cairan tepung terigu hingga terbalut rata.
  9. Gulingkan roti kedalam tepung roti. Balut dgn rata.
  10. Panaskan minyak dalam wajan, goreng roti hingga matang dan kecoklatan. Tiriskan dan sajikan.

Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar. Cara memasak: - Siapkan roti tawar, buang lapisan pinggirnya. Pipikan atau giling hingga rata - Siapkan tatakan atau talenan untuk melipat roti dan isi dengan beef dan telur rebus, cabai rawit, dan - Isi dengan sosis dan mayones sesuai selera. - Lipat seperti amplop. Membuat Roti Tawar Goreng isi Sosis Mayo.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti tawar goreng isi sosis mayonaise pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved