Cara Gampang Menyiapkan Roti tawar goreng isi sosis Anti Gagal

Trevor Fuller   29/06/2020 08:45

Roti tawar goreng isi sosis
Roti tawar goreng isi sosis

Anda sedang mencari ide resep roti tawar goreng isi sosis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar goreng isi sosis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng isi sosis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti tawar goreng isi sosis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Resep roti tawar goreng Bahan-bahan roti tawar telur sosis mayonaise tepung roti #dapurpink. Roti tawar goreng sosis keju ,cocok untuk cemilan keluarga. Roti goreng isi ragout ini enak banget.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti tawar goreng isi sosis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Roti tawar goreng isi sosis memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti tawar goreng isi sosis:
  1. Gunakan 1 bungkus roti tawar kupas
  2. Siapkan 10 biji sosis ayam yg smoke taste
  3. Gunakan 1/4 tepung panir mix
  4. Ambil Bahan celupan
  5. Siapkan 4 sdm tepung terigu
  6. Siapkan secukupnya Lada
  7. Ambil secukupnya Garam
  8. Ambil Air
  9. Ambil Minyak goreng

Salah satu yang bisa kamu buat adalah roti goreng sosis. Renyah dan lembutnya bakal disukai anak-anak. Bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah, apalagi harganya cukup terjangkau. Cara Membuat Roti Tawar Gulung Isi Sosis Keju Mozzarella.

Langkah-langkah membuat Roti tawar goreng isi sosis:
  1. Gilas roti tawar dengan botol kaca(punya nya itu ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜) sampai menjadi lembaran tipis lalu sisihkan
  2. Goreng sosis diteflon beri sedikit minyak dan karat badan sosis agar cepat matang…
  3. Campurkan terigu,sedikit lada dan garam sejumput sesuai selera…hanya untuk perasa saja..encerkan dengan air…jangan keenceran jangan terlalu kental
  4. Setelah semua siap…ambil roti dan sosis lalu gulung dan celupkan ke bahan celupan terigu tadi…lalu gulingkan ke tepung panir…ulangi hingga roti habis…
  5. Panaskan minyak dan goreng hingga warna keemasan… angkat dan tiriskan…
  6. Selamat mencoba…mudah dan praktis gaes๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Yaitu dengan membuatnya menjadi roti tawar goreng isi sayuran dan juga bakso yang semakin nikmat rasanya. Roti ini bisa diolah dengan cara digoreng dan akan memiliki rasa yang krispy sebab diberi tambahan tepung panir. Bahan - bahan yang diperlukan pun cukup sederhana dan dapat. Resep Roti Sobek Oven Tangkring Metode Autolisis. Ide Jualan Roti Tawar Goreng Krispi Enak Bahan Murah Untung Selangit.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti tawar goreng isi sosis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved