Cara Gampang Menyiapkan Ceker bakso pedas huha keju yang Bikin Ngiler

Mildred Ball   18/11/2020 22:43

Ceker bakso pedas huha keju
Ceker bakso pedas huha keju

Anda sedang mencari inspirasi resep ceker bakso pedas huha keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker bakso pedas huha keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bakso dan mie ayam, bakso keju mozarella, bakso tetelan, ceker pedas, pentol telur asin rasanya enak dan murah ada di Jl. Lihat juga resep Ceker pedas Eva enak lainnya. Yuk intip kreasi Bakso Pedas dengan keju leleh di dalamnya, kumpul-kumpul bersama di akhir pekan pastinya jadi semakin dahsyat!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker bakso pedas huha keju, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ceker bakso pedas huha keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ceker bakso pedas huha keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ceker bakso pedas huha keju memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ceker bakso pedas huha keju:
  1. Ambil 1/2 kg ceker
  2. Siapkan 1 bungkus bakso, selera aja
  3. Sediakan tetelan, biar kuah lbh sedep
  4. Ambil bawang putih
  5. Ambil bawang goreng
  6. Siapkan daun bawang
  7. Ambil seledri
  8. Siapkan cabe rawit

Apalagi kuahnya yang hangat bisa membuat perut dan badan seketika hangat. Kali ini berbagi cara membuat cemilan enak yang cukup populer di Bandung, tetapi dibikin dengan cara yang mudah dan sederhana. Rasanya pun cukup gurih dan renyah serta divariasikan rasanya sehingga bisa menjadi pilihan menu yang cocok sebagai. Ceker pedas ini dibuat dari ceker ayam segar yang di rebus kemudian di campur dengan bahan dan bumbu rempah pilihan, sehingga membuat rasa ceker ayam semakin maknyus dan lezat.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker bakso pedas huha keju:
  1. Rebus ceker sampai empuk, angkat tiriskan
  2. Masak tetelan (jika pakai ya) masukan bawang putih yg sdh d goreng k dlm air rebusan tetelan dn ceker tambahkan garam, roycko, sampai menyerap, masukan baksonya
  3. Sajikan d mangkok, bakso plus cekernya taburkan bawang goreng, irisan cabe rawit, daun bawang seledri, keju bila suka.. nikmati deh bs 4 porsi loh..

Buat anda pecinta kuliner ceker, anda patut mencobanya. Cara Membuat Ceker Setan Pedas : Tumis bumbu yang dihaluskan dengan sedikit minyak sampai harum. Masukkan daun salam, daun jeruk, batang Denikianlah Resep Ceker Setan Pedas , selamat mencoba resep dari kami, selamat menikmati, semoga bermanfaat untuk anda sebagai pembaca. Terkenal dengan menu spesial seperti bakso pedas, bakso keju, dan bakso mozarella. Lebih spesialnya lagi karena tersedia tiga pilihan kuah yang cuma bisa kamu temukan di sini, yaitu kuah kaldu tulang, kuah taichan boedjangan, dan kuah pedas rawon.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ceker bakso pedas huha keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved