Resep Roti tawar goreng Mozarella sosis yang Menggugah Selera

Belle Payne   09/08/2020 20:25

Roti tawar goreng Mozarella sosis
Roti tawar goreng Mozarella sosis

Sedang mencari inspirasi resep roti tawar goreng mozarella sosis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar goreng mozarella sosis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hay teman teman kali ini saya akan berbagi cara membuat roti tawar goreng isi sosis, ayam, mozzarella, yg enak banget, bisa buat sarapan pagi dan bisa juga. Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini saya share resep membuat roti tawar goreng mozzarella enak banget buat sarapan. Ide bekal simple buat anak sekolah neh, mak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar goreng mozarella sosis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti tawar goreng mozarella sosis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti tawar goreng mozarella sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Roti tawar goreng Mozarella sosis memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti tawar goreng Mozarella sosis:
  1. Sediakan 1 bks roti tawar buang kulit atau beli yang gk ada kulit
  2. Ambil Telor secukupnya (tes 1 dulu gk cukup tambah lagi)
  3. Gunakan Tepung roti secukupnya (bisa merk apa aj)
  4. Gunakan Mozarella (potong kecil kecil)
  5. Gunakan Sosis (potong kecil)

Keyword resep roti, resep roti tawar. Berikut resep roti goreng sosis untuk camilan di rumah. Salah satu yang bisa kamu buat adalah roti goreng sosis. Renyah dan lembutnya bakal disukai anak-anak.

Cara membuat Roti tawar goreng Mozarella sosis:
  1. Roti tawar di pipihkan pakai rolling pin atau botol minum, lalu isi sosis dan Mozarella gulung roti.
  2. Setelah roti digulung celupkan ke telur, terus guling ke tepung roti (kalau mau lebih garing sebelum di goreng masuk kulkas dulu 10 menit supaya tepung roti nya lengket)
  3. Setelah itu goreng roti.

Bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah, apalagi harganya cukup terjangkau. ROTI TAWAR GORENG CRISPY ISI KEJU MUDAH DAN PRAKTIS Roti Tawar Goreng Crispy. OLAH PISANG UNTUK PECINTA PISANG GORENG KERIUKNYA GA TAHAN! ROTI MOZARELLA KUKUS SOSIS Roti john adalah roti lapis dengan isian telur dadar yang merupakan masakan Melayu di Singapura selama Pdhl itu krna roti tawarnya motif.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat roti tawar goreng mozarella sosis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved