Resep Banana Cake Anti Gagal

Winnie Gonzalez   25/06/2020 08:30

Banana Cake
Banana Cake

Lagi mencari ide resep banana cake yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal banana cake yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari banana cake, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan banana cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Banana cake recipe - Delicious, soft & moist banana cake recipe with video. I had tried lot many banana cake recipes earlier and finally felt this is the best one for the texture and taste. It was the moistest cake I've ever eaten.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan banana cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Banana Cake memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Banana Cake:
  1. Sediakan 200 gram Pisang ambon
  2. Sediakan 4 butir Telur
  3. Gunakan 150 gram Gula pasir
  4. Gunakan 240 gram Tepung terigu
  5. Gunakan 27 gram Susu bubuk
  6. Siapkan 1 sdt Baking powder
  7. Siapkan 1/2 sdt Baking soda
  8. Sediakan 220 gram Blue band
  9. Gunakan sesuai selera Topping

Banana cake is a cake prepared using banana as a primary ingredient and typical cake ingredients. It can be prepared in various manners, such as a layer cake, as muffins and as cupcakes. Steamed banana cake is found in Chinese, Indonesian and Vietnamese cuisine. Grab yourself a bunch and take to the kitchen.

Cara menyiapkan Banana Cake:
  1. Kocok gula dan telur dengan kecepatan tinggi sampai mengembang
  2. Masukan campuran tepung, susu, baking powder dan baking soda. Aduk rata
  3. Setelah itu masukan pisang yang sudah di hancurkan
  4. Tambahkan lelehan blue band dan aduk rata
  5. Masukan ke dalam loyang yang sudah di oles dg blue band. Beri topping sesuai selera
  6. Bakar dalam suhu 180% kurang lebih 40 menit

It's loaded with bananas, so moist, sweet. See more ideas about Banana cake, Banana bread recipes, Desserts. So soft, this cream cheese banana bread is moist like pound cake and so flavorful. Banana cake is a wholesome cake that many people are familiar with and love. The addition of bananas to cake batter adds moisture and a denser texture.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Banana Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved