Langkah Mudah untuk Membuat Kue kering susu dancow yang Bisa Manjain Lidah

Alma Smith   08/11/2020 14:02

Kue kering susu dancow
Kue kering susu dancow

Sedang mencari ide resep kue kering susu dancow yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering susu dancow yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering susu dancow, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue kering susu dancow yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Bosen dengan kue kering lebaran yang hanya itu-itu saja? Ingin resep kue kering yang beda dari yang lain? dan pastinya disukai sama anak anak? Dicoba yuk kreasi cookies dari susu dancow ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue kering susu dancow sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue kering susu dancow memakai 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue kering susu dancow:
  1. Sediakan 500 gr tepung terigu
  2. Siapkan 200 ml minyak goreng jika kurang bs di tambah
  3. Siapkan 200 gr gula halus
  4. Sediakan Bahan tabur
  5. Siapkan secukupnya Susu dancow

Balita Lucu Assessment "Kue Kancing" Jajannya Warna-warni Seperti Pelangi. Putri salju susu dancow. susu dancow, tepung terigu, gula halus, gula pasir, margarin, kuning telur Bunda Zia. Hasilnya enak,lembut banget, bikin ga bisa berenti makan 😂 Bahkan di toko-toko kue hingga supermarket juga menjualnya. Terkadang harga kue kering yang di jual di toko-toko tersebut dibandrol dengan harga yang mahal.

Cara membuat Kue kering susu dancow:
  1. Campur semua bahan kering lalu tuang minyak sdikit demi sedikit uleni hingga bisa di bentuk jika di anggap kurang bs tambahkan minyak sdkit
  2. Lalu cetak adonan sesuai selera
  3. Tata adonan di loyang panggang selama 20 menit tergantung oven masing2.. angkat biarkn agak dingin
  4. Kemudian taburi dengan susu bubuk dancow..

Nama lain kue kering ini yaitu butter cookies ala monde karena pake roombutter atau kue monde susu karena memang Anda juga bisa membuat kue janda genit ekonomis tanpa telur, tanpa mixer atau janda gemes tanpa tepung panir.. Lihat juga resep Kue Sagu Susu enak lainnya. Resep Kue Kering Kelapa - Tart susu lembut enak kue legend kupang Untuk lebih lanjut, kita bahas satu persatu yaa. Dan kue kering susu sudah siap dihidangkan untuk menjadi camilan buah hati.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kering susu dancow yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved