Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue kering susu Anti Gagal

Frank Jefferson   08/11/2020 13:18

Kue kering susu
Kue kering susu

Lagi mencari ide resep kue kering susu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering susu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kue kering yang enak memang banyak macamnya, untuk itu kami pilih satu resep kue kering yang dibagikan untuk anda yaitu resep kue kering susu. Lihat juga resep Kue Kering Susu #NoOven #TakaranSendok enak lainnya. Resep Kue Kering Susu Manis - Mungkin sebelumnya anda telah mengetahui dan merasakan lezatnya kue kering susu manis.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering susu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue kering susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kering susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue kering susu menggunakan 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue kering susu:
  1. Gunakan 65 ml butter
  2. Sediakan 40 gr susu kental manis
  3. Gunakan 100 gr tepung maizena
  4. Sediakan Selai nanas untuk toping

Seperti cara membuat resep kue kering lebaran yang lain yaitu untuk memberikan rasa renyah dan gurih pada hasil jadinya nanti, kualitas keju cheddar dan baking powder yang nanti akan di gunakan juga harus dipilihkan dengan kualitas yang bagus. dalam membuat kue soes kering anda nanti juga membutuhkan. Untuk lebih lanjut, kita bahas satu persatu yaa. Susu Kental Manis (Condensed Milk) Susu yang kental dan manis sekali karena ditambah gula. Biasanya digunakan untuk siraman es campur, martabak manis, dan pancake.

Langkah-langkah membuat Kue kering susu:
  1. Satukan semua bahan kecuali selai nanas. Panaskan oven dan olesi loyang dengan margarin. Uleni semua bahan hingga kalis, bulatkan lalu pipihkan dan buat lubang,
  2. Taruh toping selai nanas pada setiap lubang kue, panggang 20 menit. Angkat, dinginkan
  3. Setelah dingin, baru taruh toples. Siap disajikan bersama keluarga.

Kalau digunakan untuk membuat kue atau puding, kurangi pemakaian gulanya. Susu Bubuk Susu segar yang dikeringkan sehingga berbentuk bubuk. Kue kering pertama yang cukup populer dan sangat cocok untuk dihidangkan ketika Lebaran adalah kue kering keju atau yang biasa disebut kaasstengels. Kue kering yang satu ini biasanya menggunakan taburan keju edam atau keju cheddar. Banyak orang yang menyukai kue sus.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue kering susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved