Cara Gampang Membuat Kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec, Bisa Manjain Lidah

Jesus Gill   07/10/2020 12:11

Kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec
Kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec

Sedang mencari ide resep kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec. Kuker Semprit tanpa cetakan tanpa oven. Awalnya tidak berniat untuk bikin kuker lebaran kali ini.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec:
  1. Sediakan 250 gr tepung terigu
  2. Ambil 250 gr mentega
  3. Ambil 1 sachet susu bubuk
  4. Siapkan 150 gr gula halus
  5. Siapkan 2 kuning telur
  6. Sediakan Vanili
  7. Siapkan Bahan isian
  8. Gunakan Selai nanas / strawberry/ bluberry

Tutorial mencetak kue kering tanpa cetakan paling mudah. Ini merupakan cetakan kue kering yang mudah digunakan. Cetakan kue semprit akar kelapa kue kering NAGAKO ini adalah rekomendasi selanjutnya. Resep Kue Semprit - Jelang lebaran, kue semprit menjadi salah satu nama yang wajib tersedia di meja tamu anda.

Langkah-langkah membuat Kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec:
  1. Kocok mentega, telur dan mentega sampai tercampur.
  2. Masukan terigu, susu, gula halus dan vanili ke dalam adonan yg sudah dikocok/ di mixer.
  3. Uleni hingga tercampur rata. Bulatkan kemudian pipihkan isi dengan selai, saya pke selai bluberry. Bentuk sesuai selera.

Pasalnya penganan satu ini sangat identik dengan hari raya Dengan cetakan khusus, anda bisa membuat ragam kue semprit yang berbeda beda. Kue lebaran / resep kue semprit tanpa oven. Resep Kue Semprit - Selama ini kita hanya mengenal kue semprit tampil kala Lebaran tiba. Oleh karena itu, fokus ke resep kue semprit saja. Tidak boros waktu, biaya, maupun tenaga.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue semprit tanpa cetakan ala mss decdec yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved