Resep Putri Salju No Cetakan No Kacang Anti Gagal

Madge Wilkins   18/07/2020 22:50

Putri Salju No Cetakan No Kacang
Putri Salju No Cetakan No Kacang

Lagi mencari inspirasi resep putri salju no cetakan no kacang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal putri salju no cetakan no kacang yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari putri salju no cetakan no kacang, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan putri salju no cetakan no kacang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

IKI VER. kali ini aku bikin kue putri salju tanpa oven pakai panci , berikut ini resepnya : Tepung terigu. Video Cara Membuat Putri Salju Kacang Mede Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat Putri Salju. Pernah eksekusi Putri salju rasa pandan?

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan putri salju no cetakan no kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Putri Salju No Cetakan No Kacang menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Putri Salju No Cetakan No Kacang:
  1. Sediakan 200 gr margarin(aku pakai bluband serbaguna)
  2. Siapkan 100 gr butter(aku masih sisain sdikit)
  3. Siapkan 400 gr tepung terigu(aku pakai segitiga biru)
  4. Gunakan 70 gr tepung maizena(aku pakai seadanya sisa maizena yg dirumah)
  5. Ambil 2 kuning telur
  6. Sediakan Aku pakai gula pasir yg diblender secukupnya(dikira ajh)
  7. Ambil 100 gr keju parut(aku pakai merk prochiz)
  8. Siapkan 2 bungkus susu bubuk full cream(aku pakai dancow)
  9. Sediakan 1 bungkus gula dingin (ambil 1sdm pisahkan)

Simpan di loyang yg sebelumnya sudah diolesin margarin. Lihat juga resep Kue Talam Ubi Orens (Cetakan Loyang) enak lainnya. Super mudah, sederhana tana oven & mixer. Saat kena mulut langsung lumer, langsung simak aja videonya yaaa….

Langkah-langkah menyiapkan Putri Salju No Cetakan No Kacang:
  1. Campurkan butter,margarin dan gula aduk hingga rata menggunakan whisk hingga gula tdk bergerinjil(lebih bagus pakai gula halus agar mudah tetapi tingkat kemanisan berbeda)campurkan kuning telur,aduk hingga rata. Lalu masukan tepung, 1 bungkus susu bubuk,1 sdm gula dingin,keju parut. Uleni adonan dengan tangan hingga kalis,jika dirasa masih terlalu lembek boleh tmbahkan tepung terigu sedikit. *gula pasir jgn terlalu bnyk bun secukupnya
  2. Taburkan tepung sedikit pada permukaan yg akan dipakai untuk memipihkan adonan,Pipihkan adonan menggunakan botol yg dibungkus plastik transparan agar adonan tdk menempel.*Bagi adonan menjadi beberapa bagian agar lebih mudah.
  3. Jika adonan sudah dipipihkan dan dirasa sudah rata, potong berbentuk balok dgn ukuran sama panjang menggunakan pisau.*Sisa adonan bisa dipipihkan kembali.
  4. Panaskan oven terlebih dahulu(aku pakai otang dengan api sedang cenderung kecil dan dibagian bawah aku taruh sdikit pasir agar bagian dalam otang tidak terlalu panas) lalu olesi loyang dgn sisa margarin.
  5. Campurkan gula dingin/gula donat dengan satu bungkus susu bubuk taruh didalam toples,taruh semua kue yg baru matang dan masih panas lalu gulingkan kedalam gula(hati" agar kue tdk patah)kemudian masukan ketoples.*Tanda kue sdh matang bagian bawah sudah kuning keemasan,jgn tunggu sampai berwarna coklat nanti malah gosong.
  6. Taraaa..jadi 2 toples aku percantik sedikit dengan pita hehe😊rasa'a lumer,nyusu dan rasa kue tdk bkin enek karna dibantu rasa keju yg agak gurih..oh iya toples aku bli di toko plastik bahan kue cuma 2rb/pcs loh..kalau bli bnyk diberi harga grosir.. Siapa tau ada yg berminat utk dijadikan lahan usaha bun hehe 😊selamat mencoba.. maaf late post

NGENTOT DENGAN TUKANG PIJAT PLUS PLUS SAAT SEDANG ADA DI BANGKOK. Bokep Thailand- Bokep Viral adalah Situs Nonton Film Bokep Gratis Dan Nonton Streaming Film Semi Korea Gratis Dengan Kualitas HD, Yang Menyediakan Berbagai Genre Paling. Hidup bersama ibu tiri begitu membuat snow white menderita dan tidak layak. Dia tidak diperlakukan layaknya seorang putri, dia seperti bukan bagian dari kerajaan yang sudah di pimpin oleh almarhum ayahnya dulu. Di bawah ini terdapat contoh singkat naskah drama snow white dalam bahasa inggris.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Putri Salju No Cetakan No Kacang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved