Bagaimana Membuat Kue garpu asin 🎀 Anti Gagal

William Reed   19/10/2020 21:58

Kue garpu asin 🎀
Kue garpu asin 🎀

Lagi mencari inspirasi resep kue garpu asin 🎀 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue garpu asin 🎀 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Kue Garpu Asin enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Resep kue garpu tentu berbeda dengan cara membuat kue lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue garpu asin 🎀, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue garpu asin 🎀 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue garpu asin 🎀 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue garpu asin 🎀 memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue garpu asin 🎀:
  1. Sediakan 1/4 terigu
  2. Siapkan 2 sdm sagu / tapioka / kanji
  3. Siapkan 1 butir telur
  4. Sediakan 5 sdm margarin cair
  5. Gunakan 1 sdm garam
  6. Ambil secukupnya daun seledri potong halus
  7. Ambil 1 sdm garam halus
  8. Gunakan 1/2 sdm penyedap
  9. Siapkan 1 sdt vanili

Meskipun proses mencetak menggunakan garpunya butuh ketelaten terutama saat memberikan tekstur luar dengan menggunakan sendok garpu. sajian kue bawang bersama dengan kue garpu yang tentunya mudah dibuat di rumah. Kue Garpu adalah salah satu kue kering khas Lebaran, Crunchy. Cocok menemani saat sedang bersantai atau pun disajikan pada saat acara berkumpul dengan teman, sahabat dan sanak keluarga. Dian iyank menghadirkan Kue Garpu setiap harinya.

Langkah-langkah membuat Kue garpu asin 🎀:
  1. Campur, garam, terigu, penyedap dan vanili aduk rata, lalu masukkan semua bahan adoni hingga bisa di bentuk
  2. Ambil sedikit adonan pipih kan diatas punggung garpu dorong dan gulung,
  3. Setelah sudah di cetak habis, goreng sampai matang dan kecoklatan

Resep kue garpu cukup terkenal di beberapa daerah di Indonesia, meskipun tiap daerah mempunyai sebutan berbeda. Misalnya di Semarang kue garpu Terlepas apapun sebutannya, kue garpu adalah jenis kue renyah yang cocok untuk santapan di waktu santai. Kue Garpu - Resep Cara Membuat Kue Kering. Kue garpu berikut ini merupakan kue garpu manis karena rasanya manis karena gula dan susu kental manis. Versi Gurih untuk Kue Garpu Gurih dapat dibuat dengan menghilangkan gula dan SKM, ditambah bawang putih di blender, yang pasti rasanya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue garpu asin 🎀 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved