Resep Bolu wortel Anti Gagal

Seth Maxwell   06/08/2020 19:57

Bolu wortel
Bolu wortel

Sedang mencari inspirasi resep bolu wortel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu wortel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu Wortel Panggang (oven) enak lainnya. Doyan makan cake tapi bosan akan pilihan di cafe? Mari belajar membuat kue Carrot Cake bersama Melati Putri.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu wortel, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu wortel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu wortel yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu wortel menggunakan 7 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu wortel:
  1. Siapkan 1 gls wortel serut
  2. Gunakan 1 gls minyak goreng
  3. Gunakan 1 gls gula pasir
  4. Ambil 2 gls tepung terigu
  5. Ambil 1 sdt soda kue
  6. Siapkan 1 sdt vanili
  7. Ambil 4 butir telur

Lihat juga resep Bolu Wortel Kurma enak lainnya. Dan cup untuk bolu Hongkong agak lebih besar dan tinggi. Agar bisa dengan mudah Anda buat di rumah, kali ini resepkuerenyah.com akan mengulas tentang resep bolu hongkong wortel keju yang mudah dan enak. Silahkan simak bahan-bahan dan langkah-langkah cara membuat bolu hongkong wortel keju di bawah ini.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu wortel:
  1. Gula+telur–kocok sampai ngbang + tepung+ wortel+ soda+ vanili+ minyak
  2. Panggang sampai matang

Bolu wortel yang l embut ini supe r duper mudah dibuat, teksturnya lembut dan rasanya sangat sed ap. Serutan ka sar worte l juga membuat bolu memiliki pola bintik-bintik jingga yang cantik kala kue diiris. Divideo ini saya buat bolu wortel yg lembut tanpa mixer, bolu wortel ini rasanya enak bange. Sedikit gosong tapi rasanya enak Bolu Wortel Mini. Minggu-minggu ini lagi seneng baking nih.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu wortel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved