Bagaimana Menyiapkan Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes, Enak Banget

Thomas Lopez   21/07/2020 05:35

Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes
Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes

Sedang mencari ide resep kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hai teman kali ini saya akan berbagi resep dan cara memasak Tahu pedas apabila ada pertanyaan tulis di komen,silah kan subscribe,like dan share yaa terima kasih.. Kue Asinan - Kue biji ketapang wijen gurih dan renyah Resep Kue Asinan - Kue Garpu Asin joss Resep Kue Asinan - Kue garpu asin pedas hot jeletot Kue Asinan - Kue garpu asin PΔ“das karstā jeletot krenyes Resep Kue Asinan - kue garpu asin sedappp Resep Kue Asinan - Kue Garpu asin. Di tangan kreatif mojang Bandung, tahu isi dikreasikan dengan isian sayur super pedas yang kemudian diberi nama tahu jeletot.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes menggunakan 11 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes:
  1. Gunakan 800 gram terigu
  2. Gunakan 1 butir telur
  3. Gunakan 150 gram mentega
  4. Sediakan sesuai selera bon cabe level 30
  5. Gunakan 1 batang seledri
  6. Siapkan 1 batang bawang daun
  7. Siapkan secukupnya air
  8. Siapkan 1 sachet masako rasa ayam
  9. Ambil 7 siung bawang putih
  10. Ambil 5 buah kencur
  11. Sediakan Secukupnya minyak goreng

Giling adonan tipis menggunakan pasta maker atau gilingan untuk menggiling mie. Similar Threads - Resep Keju Jeletot. Resep Kue Widaran Keju Sederhana Enak. Resep Kue Garpu Asin enak dan mudah untuk dibuat.

Langkah-langkah membuat Kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes:
  1. Haluskan kencur dan bawang putih
  2. Iris kecil seledri dan daun bawang
  3. Panaskan mentega hingga cair dgn api kecil
  4. Kocok lepas telur ke dalam wadah besar kemudian masukan terigu yg sudah di ayak masukan jg selederi,bawang daun,masako,dan bon cabe (sesuai selera) campur hingga merata
  5. Masukan mentega cair ke dalam adonan uleni kemudian tambahkan sedikit demi sedikit air, uleni kembali hingga kalis
  6. Cetak mengggunakan garpu (saran: ajak org rmh or temen biar cepet selesai,klo sendiri dijamin pegel2 hehehe)
  7. Siapkan wajan dan masukan minyak goreng hingga panas kemudian masukan adonan yg sdh dibentuk masak dengan api kecil
  8. Setelah menguning angkat dan tiriskan kue..
  9. Kue garpu asin hot jeletot siap dihidangkan.. selamat mencoba 😊😊😊😊

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Cukup mudah membuat Resep Kue Garpu ini karena Anda hanya tinggal mencampurkan semua bahan dan mengaduknya hingga kalis. Adalah jenis tahu isi yg isinya pedas gurih Dan asin.dengan balutan tepung yg gurih Dan crispy. TAHU Jeletot, camilan hot yang satu ini pasti sudah tidak asing di lidah pecinta kuliner pedas. Kendati bentuknya tak jauh beda dengan gehu, namun isian tahu jeletot menyajikan sensasi rasa yang mengejutkan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kue garpu asin pedas hot jeletot krenyes yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved