Langkah Mudah untuk Membuat Roti Tawar goreng Isi Coklat yang Sempurna

Adeline Moss   27/11/2020 18:40

Roti Tawar goreng Isi Coklat
Roti Tawar goreng Isi Coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep roti tawar goreng isi coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti tawar goreng isi coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

#camilansimpel #camilangampang #camilanhematdikantong #rotigorengisicoklat #rotitawargorengisicoklat Hai moms apa kabar ? Hari ini kebetulan ada sisa roti tawar jadi saya bikin roti tawar goreng yang crispy dan dalemnya isi pisang coklat yang lumer enak banget. Selanjutnya goreng roti sampai krispy, jangan lupa di balik agar krispi merata.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar goreng isi coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti tawar goreng isi coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti tawar goreng isi coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti Tawar goreng Isi Coklat memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti Tawar goreng Isi Coklat:
  1. Ambil 1 bungkus roti tawar
  2. Siapkan 1 blok DCC
  3. Gunakan Secukupnya milo
  4. Gunakan 2 butir telur
  5. Siapkan Secukupnya tepung panir

Roti tawar goreng isi pisang nutula. Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan. Buat roti tawar menjadi pipih dengan ditekan. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju - Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Tawar goreng Isi Coklat:
  1. Potong2 DCC sesuai selera
  2. Letakkan satu lembar roti tawar, beri isian DCC potong dan milo. Tutup dg roti tawar kembali. Potong dengan gelas. Dg cara ditekan dan di putar
  3. Celupkan pada telur kocok, balur dg tepung panir. Simpan di kulkas agar tepung menempel sempurna.
  4. Goreng.. sajikan selagi hangat

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari bahan-bahan dasar, kali ini tinggal goreng-menggoreng saja. Roti memiliki nilai gizi yang baik, biasanya dikonsumsi dengan diolesi selai. Namun ada cara lain untuk mengkonsumsi roti tawar ini, yaitu dengan mengkreasikan Roti Tawar yang diGoreng Crispy berisi Pisang Coklat. Kemudian celupkan roti tawar isi coklat kedalam adonan pencelup, kemudian siap wajan dan panaskan menggunakan api sedang. Jika sudah memanas, lalu goreng roti hingga warnya beruah kunung kecoklatan dan matang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti tawar goreng isi coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved