Resep Kuker Semprit tanpa cetakan tanpa oven, Menggugah Selera

Nellie Willis   13/10/2020 20:03

Kuker Semprit tanpa cetakan tanpa oven
Kuker Semprit tanpa cetakan tanpa oven

Anda sedang mencari inspirasi resep kuker semprit tanpa cetakan tanpa oven yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kuker semprit tanpa cetakan tanpa oven yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamu'alaikum Ini adalah kali pertama saya membuat putri salju, belajar sekalian saya vidioin, maaf jika ada banyak kesalahan di vidio, di resep ataupun. Kuker Semprit tanpa cetakan tanpa oven. Awalnya tidak berniat untuk bikin kuker lebaran kali ini.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kuker semprit tanpa cetakan tanpa oven, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kuker semprit tanpa cetakan tanpa oven yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kuker semprit tanpa cetakan tanpa oven sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kuker Semprit tanpa cetakan tanpa oven menggunakan 4 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kuker Semprit tanpa cetakan tanpa oven:
  1. Ambil 200 gr tepung maizena
  2. Sediakan 125 gr margarin
  3. Siapkan 90 gr susu kental manis
  4. Ambil Margarin untuk olesan

Bongkar Resep Semprit Susu Oven Tangkring Oven Listrik. Tenang, tanpa mixer dan oven kamu masih bisa kok membuat kue lezat sendiri di rumah. Taburi dengan choco chips dan mete cincang. Masukkan adonan ke dalam cetakan yang dialasi kertas roti atau baking paper.

Cara menyiapkan Kuker Semprit tanpa cetakan tanpa oven:
  1. Campur susu kental manis dengan margarin. Aduk hingga rata.
  2. Masukkan tepung maizena ke dalam campuran margarin dengan SKM. Aduk hingga rata.
  3. Masukkan ke dalam kantong plastik. Saya memakai kantong plastik bening biasa. Setengah bagian saya beri pewarwa hijau.
  4. Olesi alas tempat memanggang dengan margarin, tuang adonan dengan diberi jarak agar tidak melekat satu sama lain.
  5. Panggang dengan api kecil hingga matang. Angkat. Masukkan ke dalam toples. Saya membutuhkan waktu -+ 1 jam untuk memanggang hingga benar-benar matang.

Kue semprit lebaran irit tanpa cetakan khusus semua bisa bikin. Resep Kue Tanpa Oven yang Mudah Dibuat di Rumah. Sekarang siapa pun bisa membuat kue dengan mudah dan mini bujet di rumah! Resep kue tanpa oven yang pertama ini sudah pasti jadi favorit semua orang! Rasanya pun nggak kalah enak dari brownies ternama.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kuker semprit tanpa cetakan tanpa oven yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved