Resep Mie lidi goreng yang Lezat

Jonathan Terry   11/11/2020 02:14

Mie lidi goreng
Mie lidi goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep mie lidi goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie lidi goreng yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie lidi goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan mie lidi goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Harus nya kalau buat toge goreng, pake mie kuning basah, tapi berhubung ada nya di rumah mie lidi, ya wis kita experimen, pake mie lidi heee ternyata lumayan jg. Setelah itu mie goreng buatan tangan Anda siap untuk disajikan. Nah itulah resep Cara Membuat Mie Lidi Goreng yang enak dan praktis yang bisa kami bagi kepada Anda.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mie lidi goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mie lidi goreng menggunakan 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Mie lidi goreng:
  1. Sediakan 250 gram mi lidi
  2. Siapkan 100 gram kol
  3. Sediakan 1 batang seledri
  4. Gunakan 1 buah tomat
  5. Gunakan 1 sachet kecap manis
  6. Siapkan 1 sdm garam
  7. Ambil 1/2 sdt penyedap rasa
  8. Siapkan >bumbu halus
  9. Sediakan 7 buah bawang merah
  10. Siapkan 3 buah bawang putih
  11. Gunakan 3 butir kemiri
  12. Gunakan 1 sdt merica
  13. Gunakan 1/2 ruas jahe
  14. Gunakan 5 sdm minya untuk menumis

Mie goreng is worldwide known Indonesian stir-fried noodles. It is savory, sweet, spicy and incredibly satisfying! It's easier than making pasta with pre-made pasta sauce, trust me! Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita santap di mana Anyway menyantap Mie Goreng panas-panas dengan tambahan acar mentimun.

Langkah-langkah menyiapkan Mie lidi goreng:
  1. Rebus mie hingga empuk,,cuci dan sisih kan,
  2. Masukan 5 sendok mkan minyak sayur,,tumis bumbu halus hingga harum,,masukan kol yg sudah di iris dan di cuci,masukan cabai dan tomat,tambah kan garam,gula,dan penyedap rasa
  3. Tumis hingga kol layu,,.masukan mie,,aduk",tambah kan kecap manis kemudian aduk trus hingga matang,taburi dengan daun seledri,,sajikan.

Mie goreng / mee goreng is popular food from the street all the way to restaurants. It's popular in Indonesia, Malaysia, and Singapore. I'm sharing the Indonesian version of Mie Goreng Jawa. A wide variety of mie goreng options are available to you, such as style. Mie goreng is a type of Indonesian dish that consists of fried noodles, soy sauce, spices, and vegetables that are wrapped in.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat mie lidi goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved